Breaking News

Pentingnya Meningkatkan Soliditas dan Sinergitas Kodam I/BB dan Poldasu Dalam Mempercepat Vaksinasi Covid-19


Komando Bhayangkara, Deliserdang - Pangdam I/BB  Mayjen TNI Hassanudin SIP MM, bersama Kapoldasu telah melaksanakan kunjungan kerja  meninjau pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di desa Sekip dusun Masjid 1 Kecamatan Lubuk Pakam,Kamis (16/12/2021). 

Kehadiran Pangdam I/BB bersama Kapoldasu disambut Wakil Bupati Deli Serdang H. M. Ali Yusuf Siregar, Kapolresta Deli Serdang dan Dandim 0204/DS dalam peninjauan kegiatan vaksinasi Merdeka Covid-19 serentak kepada warga Desa Sekip.


Dalam Vidcon dengan Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo, Pangdam I/BB didampingi Kapoldasu mengatakan bahwa pihak Kodam I/BB siap bersinergi dengan Poldasu dalam rangka membantu pemerintah dalam meningkatkan Cakupan Vaksinasi hingga ke pelosok perdesaan. 
 "Pungkas Pangdam". 

Senada juga dikatakan Kapoldasu, pihaknya akan membantu daerah kabupaten/ Kota sehingga target Vaksinasi merata dan mencapai 70 persen. 
 "ungkap Kapoldasu".

Kegiatan dilaksanakan dengan protokol kesehatan yang ketat.(MKB/Pendam I/BB)
Pentingnya Meningkatkan Soliditas dan Sinergitas Kodam I/BB dan Poldasu Dalam Mempercepat Vaksinasi Covid-19 Pentingnya Meningkatkan Soliditas dan Sinergitas Kodam I/BB dan Poldasu Dalam Mempercepat Vaksinasi Covid-19 Reviewed by Admin Kab. Semarang on Rating: 5

Tidak ada komentar