Breaking News

Rapat Koordinasi Percepatan Pencapaian Target Vaksinasi Kecamatan Karangmalang Sragen


Komando Bhayangkara - Bertempat di Aula Kantor  Kec. Karangmalang Jl. Dwi Sartika Dk.Karangmalang, Puro, Kec. Karangmalang Kab. Sragen dilaksanakan giat  Rakor Tingkat Kecamatan tentang Percepatan Vaksinasi, Kamis ( 16/12/2021 ).

Hadir dalam kegiatan Kurniawan Sukowati, S.STP.M.Si (Camat Karangmalang), Sutrisno, SH, MH (Sekcam Karangmalang), Pelda Paulus Lipen ( Batuud Koramil 02/Karangmalang ), Ipda Dwi Ida Susiani  wakapolsek Karangmalang, Dr Yosi kepala UPTD Puskesmas, Korwil Dinas Pendidikan Kec. Daryono, SH.MM, Serka Suharyono (Babinsa Desa Puro ) serta Lurah/Kades SE Kec. Karangmalang.


Dalam sambutannya  Kurniawan Sukowati, S.STP.M.Si (Camat Karangmalang) menjelaskan bahwa untuk kecamatan karangmalang kita mendapat jatah sasaran vaksian berjumlah 550 Orang s/d akhir Tahun 2021,  kita selalu mendukung dan berusaha semaksimal mungkin untuk mencapai hasil Vaksinasi yang maksimal.

Menurut Kurniawan Sukowati  Pelaksanaan Vaksinasi ini Berhadiah sembako untuk memnarik minat warga masyarakat untuk mengikuti vaksin.  Hari ini akan di distribusikan 200 sembako dari kecamatan karangmalang yang akan di berikan per desa/ kelurahan. (Kemplu 72)
Rapat Koordinasi Percepatan Pencapaian Target Vaksinasi Kecamatan Karangmalang Sragen Rapat Koordinasi Percepatan Pencapaian Target Vaksinasi Kecamatan Karangmalang Sragen Reviewed by Admin Kab. Semarang on Rating: 5

Tidak ada komentar