Breaking News

Vaksinasi Perdana di Kodim Lamongan, Untuk Anak Usai 6 sampai 11 Tahun


Komando Bhayangkara, Lamongan - Vaksinasi yang berjalan di Makodim 0812/Lamongan saat ini, berbeda dari vaksinasi sebelumnya.
Pasalnya, pelaksanaan vaksinasi itu menyasar anak usia 6 hingga 11 tahun. Vaksinasi itu, baru pertama kalinya digelar oleh pihak Kodim.
Dandim 0812/Lamongan, Letkol Kav Endi Siswanto Yusuf menjelaskan, vaksinasi yang dilakukan untuk anak-anak itu, ditujukan pada Keluarga Besar TNI atau KBT.
“Kami juga mendapat respon positif dari masing-masing orang tua,” ujar Dandim. Kamis, 16 Desember 2021 pagi.

Terpisah, Kapolkes Kodim Lamongan, Serma Padianto menambahkan, serbuan vaksinasi untuk anak-anak itu, menghabiskan 100 dosis vaksin jenis Sinovac. “Vaksin ini untuk memperkuat imun tubuh anak-anak,” jelasnya.
Bukan hanya itu, peningkatan imun tubuh anak-anak dinilai sangat penting. Apalagi, saat in mulai diberlakukan sistem belajar tatap muka. “Ini untuk mengantisipasi penyebaran Covid,” imbuhnya.

(Autentifikasi: Dandim 0812/Lamongan, Letkol Kav Endi Siswanto Yusuf)
Vaksinasi Perdana di Kodim Lamongan, Untuk Anak Usai 6 sampai 11 Tahun Vaksinasi Perdana di Kodim Lamongan, Untuk Anak Usai 6 sampai 11 Tahun Reviewed by Admin Kab. Semarang on Rating: 5

Tidak ada komentar