Breaking News

Viral! Pria di Probolinggo Gelantungan di Tower Diduga Ingin Bunuh Diri


Warga di Kecamatan Jrebeng Lor Kabupaten Probolinggo, Jawa Timur digegerkan dengan seorang pria yang bergelantungan di atas tower atau menara telekomunikasi. 

Diduga pria itu nekat manjak ke atas tower tersebut karena ingin bunuh diri. Lantas warga sekitar pun ramai-ramai mendatangi lokasi guna membujuk pria tersebut. 

Kejadian pria yang hendak bunuh diri itu diketahui dari unggahan video di akun instagram @infoprobolinggo, Kamis (16/12/2021). 

"Njaluk tulung lur nek enek masalah iki ngomong, dibahas apik2 sambil ngopi dan ngemil gedang goreng. Bukan hendak loncat  dari tower kayak gini," tulis keterangan caption akun tersebut. 

Berdasarkan video singkat itu memperlihatkan suasana sekumpulan warga dan beberapa polisi sedang berada di bawah tower. 

Rupanya warga dan polisi tengah merayu seorang pria yang berada di atas tower. Diduga pria yang belum diketahui Identitas nya tersebut hendak mengakhiri hidup dari atas ketinggian.

Beruntung, selang berapa lama kemudian pria tersebut berhasil dibujuk untuk turun. Setelah turun, pria itu lamgsung diamankan dan dibawa oleh pihak kepolisian setempat. 

Namun belum diketahui pasti apa penyebab yang melatarbelakangi pria itu memiliki niatan untuk bunuh diri di atas tower tersebut. 

Sontak saja dengan adanya kejadian itu menuai reaksi dari warganet di kolom komentar. Tak sedikit dari mereka yang menduga jika pria itu frustasi lantaran baru diputusin oleh pacaran. 

"Iki diputus ciwiknya ya," kata akun @fathur**.

"Diputus ciwinya bunuh diri. Padahal jek akeh loh wedok an. Sego seng enak. Alhamdulillah setelah dinego bisa turun. Mandaro bar iki diterimo cintane," ujar akun @qyeri**.

"Mas percayalah, dunia gak selebar daun kelor," cetus akun @anggii**.

"Dipikir mati bunuh diri lamgsung mlebu surga, oh tidak semudah itu ferguso," sambung akun @firdaus**.

"Nyusai wong ae," timpal akun @verykakahima**.[suara]

Foto: Sosok pria diduga hendak bunuh diri dari tower atau menara telekomunikasi di Probolinggo. [Instagram/@infoprobolinggo]
Viral! Pria di Probolinggo Gelantungan di Tower Diduga Ingin Bunuh Diri Viral! Pria di Probolinggo Gelantungan di Tower Diduga Ingin Bunuh Diri Reviewed by Admin Kab. Semarang on Rating: 5

Tidak ada komentar