Breaking News

Gelar Coffee Morning PT Pelindo Multi Terminal Branch Tanjung Intan Tingkatkan Sinergi dan Komitmen Bersama Terhadap Pelaksanaan GCG Dengan Para Stakeholder

Komando Bhayangkara, Tanjung Intan - PT Pelindo Multi Terminal Branch Tanjung Intan gelar Coffee Morning dan Pendatanganan Komitmen Pelaksanaan Good Corporate Governance (GCG) di Lingkungan PT Pelindo Multi Terminal Branch Tanjung Intan. Rabu (18/10/ 2023) 
 
Dihadiri oleh sebanyak 62 orang stakeholder dari total 52 undangan yang meliputi para pengguna jasa, KSOP, Bea Cukai, Disnav, APBMI, ALFI ILFA, INSA, dan Koperasi TKBM. Acara ini digelar dalam rangka meningkatkan sinergi dan komitmen bersama terhadap pelaksanaan GCG PT Pelindo Multi Terminal Branch Tanjung Intan dengan para stakeholder. Acara dibuka dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya, dilanjutkan sambutan Branch Manager Tanjung Intan Hapsoro Nugroho M.Mar, sambutan KSOP oleh Capt. Khanif Fauzi MM. M.Mar, sambutan Kepala Navigasi oleh Andi Kusuma SE, MM, sambutan Kepala Bea Cukai oleh Ismail Fahmi, diskusi, dan ditutup dengan penandatanganan Komitmen Bersama GCG.

Melalui acara ini, diharapkan semua pengguna jasa tidak segan untuk menyampaikan saran dan masukannya kepada PT Pelindo Multi Terminal Branch Tanjung Intan agar ke depannya bisa lebih meningkatkan pelayanan yang diberikan. (HS/redMKB) 
Gelar Coffee Morning PT Pelindo Multi Terminal Branch Tanjung Intan Tingkatkan Sinergi dan Komitmen Bersama Terhadap Pelaksanaan GCG Dengan Para Stakeholder Gelar Coffee Morning PT Pelindo Multi Terminal Branch Tanjung Intan Tingkatkan Sinergi dan Komitmen Bersama Terhadap Pelaksanaan GCG Dengan Para Stakeholder Reviewed by Admin Pemalang on Rating: 5

Tidak ada komentar