Breaking News

Jalan Rusak Seputar Desa Cisangkal Tidak Ada Perhatian Dari Pemerintah Kabupaten Garut


Komando Bhayangkara, Garut - Warga di Desa Cisangkal, Kabupaten Garut, merasa resah dengan kondisi Jalan Kabupaten yang terletak di Desa Jaya Mukti selama beberapa tahun terakhir. Kondisi jalan yang rusak parah dan berlubang-lubang mengakibatkan banyak kecelakaan terjadi, bahkan beberapa di antaranya berakhir dengan korban jiwa. Selasa (17/10/2023) 

Warga desa telah berulang kali mengusulkan perbaikan jalan kepada pihak Pemerintah setempat. Bahkan, Wakil Bupati Garut telah beberapa kali mengunjungi lokasi untuk memeriksa kondisi jalan. Tetapi, sampai saat ini, tidak ada perhatian serius dari pemerintah kabupaten untuk menangani masalah ini.

Jalan Kabupaten yang berada di Desa Jaya Mukti dengan panjang sekitar 2 km itu semakin hari semakin memprihatinkan. Kerusakan yang semakin parah membuat warga semakin kesulitan untuk melakukan aktivitas sehari-hari. Bahkan, beberapa warga terpaksa harus melintasi jalan yang berbahaya tersebut untuk mencari nafkah.

Kondisi jalan yang semakin memburuk juga membuat pergerakan transportasi menjadi tersendat. Aktivitas ekonomi pun terhambat karena pengusaha lokal sulit mengirimkan barang tepat waktu ke tempat tujuan karena akses jalan yang sulit.

Warga menyayangkan sikap Pemerintah Kabupaten Garut yang terkesan abai terhadap tuntutan masyarakat. Mereka berharap pihak pemerintah agar segera memperhatikan kondisi jalan tersebut dan melakukan perbaikan. 

Dengan akses jalan yang layak, diharapkan dapat meningkatkan aktivitas ekonomi lokal dan memberikan kenyamanan serta keamanan bagi warga. (Ketua DPD Gawaris Jabar Asep Suherman, S.H)
Jalan Rusak Seputar Desa Cisangkal Tidak Ada Perhatian Dari Pemerintah Kabupaten Garut Jalan Rusak Seputar Desa Cisangkal Tidak Ada Perhatian Dari Pemerintah Kabupaten Garut Reviewed by Admin Pemalang on Rating: 5

Tidak ada komentar