Breaking News

Meningkatkan Taraf Perekonomian Masyarakat Di Distrik Sinak Papua


Komando Bhayangkara, Puncak, Papua -  Satgas Pamtas Mobile Yonif Raider 300/BJW terus menggerakan memborong bahan pangan di Pasar Distrik Sinak Kab. Puncak, Prov. Papua Tengah guna terus meningkatkan perekonomian masyarakat yang ada di wilayah ini. Kamis kemarin (12/10). 

Hal tersebut yang disampaikan Dansatgas Mobile Raider 300 Siliwangi dalam rilis tertulisnya di Ilaga, Kab.Puncak Papua. Jumat (13/10/2023).


Personil Satgas Pamtas Mobile Raider 300 Siliwamgi membeli berbagai bahan pangan yang bergizi seperti aneka sayuran dan buah. 

"Selain meningkatkan perekonomian masyarakat, kegiatan ini juga diharapkan dapat membantu warga yang mengalami kendala dalam hal ekonomi. Sehingga mari bersama - sama kita membantu kesulitan rakyat di daerah - daerah yang mengalami kesusahan." Ujar Dansatgas Pamtas Mobile Yonif Raider 300/BJW Letkol Inf Afri Swandi Ritonga S.I.P.

Selain meningkatkan roda perekonomian yang ada di wilayah Kab. Pucak, kegiatan ini juga bertujuan untuk mendekatkan diri antara personil Satgas Pamtas Mobile Yonif Raider 300/BJW dengan masyarakat yang berada di wilayah Kab. Puncak, Papua Tengah khususnya di Distrik Sinak ini. 

Masyarakat sangat senang dengan adanya kegiatan ini karena begitu membantu perekonomian mereka. " Kami sangat berterimakasih kepada bapak - bapak tentara yang telah membeli hasil bumi kami, semoga dengan hadirnya bapak - bapak TNI dapat membantu roda perekonomian kami masyarakat di Distrik Sinak ini. " 

Harapan Dansatgas semoga dengan adanya kegiatan ini dapat membantu masyarakat secara langsung dan kami tidak pernah lelah dan tidak pernah bosan memberi manfaat yang baik kepada masyarakat. (Yonif Raider 300/Bjw)
Meningkatkan Taraf Perekonomian Masyarakat Di Distrik Sinak Papua Meningkatkan Taraf Perekonomian Masyarakat Di Distrik Sinak Papua Reviewed by Admin Pemalang on Rating: 5

Tidak ada komentar