Breaking News

Veni Oktaviana di-DO dari Kampus Terkait Isu Ngamar Bareng Dosen UIN Lampung


UIN Raden Intan Lampung telah mengambil tindakan tegas dengan memberhentikan mahasiswi Veni Oktaviana dan oknum dosen bernama Suhardiansyah, menyusul dugaan hubungan pribadi yang telah menarik perhatian publik.

Veni Oktaviana, mahasiswi program studi Manajemen Pendidikan Islam, berada di semester tujuh dan tengah menjalani Praktek Kerja Lapangan (PKL). Ia diketahui sedang mempersiapkan diri untuk mengerjakan skripsi guna meraih gelar sarjananya. Namun, peristiwa terbaru ini mungkin akan menghentikan pencapaian akademiknya di institusi tersebut.

“Kami telah melaksanakan rapat dengan pimpinan untuk merespon pemberitaan dosen dan mahasiswi yang bersangkutan. Berdasarkan rapat tersebut, UIN Lampung menyatakan bahwa oknum dosen dan mahasiswi telah dinonaktifkan dan diberhentikan,” kata Humas UIN Raden Intan Lampung, Anis Handayani.

Latar belakang dari keputusan tersebut bermula dari insiden yang terjadi di Perumahan Bahtera Indah Sejahtera, Sukarame, Kota Bandar Lampung. Beberapa tetangga tempat kediaman Suhardiansyah curiga dengan hubungan yang tampaknya lebih dari sekadar persahabatan antara Suhardiansyah, yang diketahui telah berkeluarga, dan Veni.

Salah satu tetangga awalnya mengira bahwa keduanya adalah sepasang suami istri, namun setelah klarifikasi, ditemukan bahwa asumsi tersebut tidak benar. Hal ini kemudian memicu aksi dari tetangga yang menghentikan kendaraan Suhardiansyah dan melakukan interogasi terhadap mereka berdua.

Dalam eskalasi peristiwa tersebut, Ketua RT setempat, Norman, membawa mereka berdua ke Mapolda Lampung pada Senin malam, 9 Oktober 2023. Namun, setelah pemeriksaan, pihak Polda Lampung memutuskan untuk memulangkan keduanya karena tidak adanya laporan resmi dan pihak yang merasa dirugikan. (*)

Sumber: barak
Foto: Deretan Foto Cantik Veni Oktaviana, Mahasiswi Cantik yang Lakukan Hubungan Badan dengan Oknum Dosen (Ig)
Veni Oktaviana di-DO dari Kampus Terkait Isu Ngamar Bareng Dosen UIN Lampung Veni Oktaviana di-DO dari Kampus Terkait Isu Ngamar Bareng Dosen UIN Lampung Reviewed by Admin Pusat on Rating: 5

Tidak ada komentar