Breaking News

Terungkap! Ini Alasan Ayah di Jagakarsa Tega Habisi 4 Anaknya Usai KDRT Sang Istri


Pada hari Rabu 6 Desember 2023, ditemukan empat anak tewas di sebuah kamar kontrakan di Jagaraksa, yang diduga dihabisi ayah kandungnya sendiri, Panca Darmansyah.

Sebelumnya Panca Darmansyah usia 41 tahun selaku ayah korban dari empat anak tengah dilaporkan ke polisi karena KDRT terhadap istrinya.

Akibat penganiayaan oleh Panca Darmansyah, istrinya dirawat di RSUD Pasar Minggu, Sabtu 2 Desember 2023.

Namun Panca Darmansyah belum memenuhi panggilan polisi tersebut dengan beralasan sedang menjaga anak-anaknya.

Menurut keterangan ketua RT setempat yakni Yakub dirinya mendapat laporan bahwa Panca telah melakukan KDRT terhadap istrinya.

"Istrinya belum pernah lapor, namun yang lapor itu adenya. keterangannya sudah 2 kali kejadian KDRT dan saya lapor polisi dan bawa korban ke rumah sakit" kata Yakub Dilansir dari Youtube kanal tvOneNews, Jumat 8 Desember 2023.

Selain itu motif kasus ini diduga karena faktor ekonomi sehingga pelaku cemburu pada istrinya yang menjadi tulang punggung keluarga, sedangkan dirinya seorang pengangguran.

"Ekonomi iya cemburu iya, kalo dari keterangannya ekonomi menurut saya" lanjut Yakub ketika ditanya motif pelaku oleh wartawan.

Awalnya peristiwa ini diketahui oleh warga yang curiga karena adanya aroma busuk dan lalat hijau yang muncul dari area kontrakan keluarga tersebut.

Terdapat empat anak yang ditemukan tewas membusuk didalam kamar dengan keadaan berjejer di atas kasur.

Korban terdiri dari dua anak laki-laki dan dua anak perempuan yakni VA (6 tahun), S (4 tahun), A (3 tahun) dan AS (1 tahun).

Diduga sebelumnya empat anak ini sempat disekap di kamar mandi, dan sang ayah ditemukan dalam kamar mandi dengan keadaan lemas kedua tangannya tersayat lantas melakukan percobaan bunuh diri.

Dan kini telah dilarikan ke rumah sakit diatasi oleh pihak medis, dan 4 jasad korban juga telah dibawa ke rumah sakit untuk dilakukan otopsi.

Tim forensik menemukan adanya lebam disekitar mulut dan hidung namun tidak ada luka bekas benda tajam.

DIduga keempat jasad anak ini tewas dalam waktu yang bersamaan, dan diperkirakan sudah membusuk dalam waktu 3-5 hari.

Hingga kini kepolisian tengah memeriksa 7 saksi mulai dari istrinya sebagai korban, pihak keluarga korban, hingga warga sekitar rumah. (*)

Sumber: kilat
Foto: Ayah di Jagakarsa yang Tega Habisi 4 Anaknya/Net
Terungkap! Ini Alasan Ayah di Jagakarsa Tega Habisi 4 Anaknya Usai KDRT Sang Istri Terungkap! Ini Alasan Ayah di Jagakarsa Tega Habisi 4 Anaknya Usai KDRT Sang Istri Reviewed by Admin Pusat on Rating: 5

Tidak ada komentar