Breaking News

Dandim Pemalang Bersama Forkopimda Tanam 100 Pohon Alpukat dan Lepas Burung Perkutut 78 Ekor

Komando Bhayangkara, Pemalang – Dandim 0711/Pemalang Korem 071/Wijayakusuma bersama Forkopimda dalam rangka peringatan ke 78 hari Bhayangkara tahun 2024 melaksanakan pelestarian alam dengan menanam 100 pohon alpukat dan melepas 78 burung perkutut di desa Penggarit kecamatan Taman kabupaten Pemalang, Kamis (27/6/2024).

Dalam sambutannya Kapolres  Pemalang AKBP Yovan Fatika Handhiska Aprilaya, S.I.K., M.H., menyampaikan kegiatan ini dalam rangka memperingati ke 78 hari Bhayangkara tahun 2024 di wilayah hukum Polres Pemalang, semoga  dengan penanaman pohan alpukat bisa bermanfaat dan berguna bagi masyarakat. 

Kapolres juga mengucapkan terima kasih kepada Bapak Kepala Desa Penggarit dan masyarakatnya yang sudah membantu kami untuk penyediaan lahan dengan penghijauan di wilayah Penggarit dan kedepan supaya di jaga.

Sementara Bupati Pemalang H. Mansur Hidayat, ST., M. Ling  juga mengatakan kegiatan penanaman pohon ini sangat bermanfaat untuk kita semua wabil khusus desa Penggarit. 
“Atas nama jajaran Forkopimda kabupaten Pemalangm Bupati mengucapkan selamat Hari Jadi Bhayangkara yang ke 78 selalu jaya dan terimakasih kepada Polri yang sudah menanam pohon alpukat di wilayah khususnya di desa Penggarit”, tambahnya. 

 “Alhamdulillah di desa Penggarit juga sedang ada proses daur sampah untuk di jadikan pupuk organik di mana bisa bermanfaat untuk masyarakat petani dan dengan adanya produksi daur sampah sangat membantu pencemaran sampah di lingkungan”, tutup Bupati. 

Kegiatan tersebut dihadiri Bupati Pemalang H. Mansur Hidayat, ST., M. Ling.,   Dandim 0711/Pemalang Letkol Inf Muhammad Arif S,.Hub.Int.,  Kapolres Pemalang AKBP Yovan Fatika Handhiska Aprilaya, S.I.K., M.H.,  Kepala DLH Kab. Pemalang Wiji Mulyati, S.KM.,  Kepala Dinas Pertanian kab Pemalang Prayitno, S., Hut.,M.M.,  PJU Polres Pemalang,  Muspika kecamatan Taman,  Kades Penggarit Imam Wibowo., Babinsa jajaran Kodim 0711/Pemalang dan  Bhabinkamtibmas jajaran Polres Pemalang.
(redMKB)
Dandim Pemalang Bersama Forkopimda Tanam 100 Pohon Alpukat dan Lepas Burung Perkutut 78 Ekor Dandim Pemalang Bersama Forkopimda Tanam 100 Pohon Alpukat dan Lepas Burung Perkutut 78 Ekor Reviewed by Admin Pemalang on Rating: 5

Tidak ada komentar