Breaking News

Peran Sumanto dalam Membantu Panen Padi


Komando Bhayangkara | Sragen - Salah satu bentuk kontribusi positif yang dapat dilakukan oleh seorang Babinsa adalah membantu petani dalam proses panen padi untuk meningkatkan hasil panen dan kesejahteraan petani di wilayah. Dengan semangat gotong royong, Sertu Sumanto Babinsa Desa Jeruk Koramil 16/Miri Kodim 0725/Sragen bersama dengan petani panen padi di sawah milik Bp.Tukirin di Dk.Dungdang Ds,Jeruk Kec. Miri, Senin ( 24/06/2024 )

“Selama proses panen, saya tidak hanya menjadi pengawas yang memantau kualitas hasil panen, tetapi juga menjadi motivator yang memberikan semangat kepada petani “ Kata Sertu Sumanto. 


“Apresiasi dan ucapan terima kasih saya sampaikan kepada setiap petani yang telah berjuang keras dalam proses panen padi ini. Kebersamaan dan kekompakan yang terjalin selama proses panen menjadi cerminan dari sinergi antara TNI AD dan masyarakat dalam membangun kesejahteraan bersama “ Tambah Sumanto.

Dengan kehadiran dan dukungan seorang Babinsa dalam kegiatan panen padi, diharapkan dapat memberikan dampak positif dalam meningkatkan produktivitas pertanian, kesejahteraan petani, dan ketahanan pangan di wilayah. 

“Semangat gotong royong dan kepedulian terhadap sesama menjadi landasan utama dalam setiap langkah yang kami ambil untuk membangun kehidupan yang lebih baik bagi masyarakat “ Pungkas Sumanto. (Agus Kemplu)
Peran Sumanto dalam Membantu Panen Padi Peran Sumanto dalam Membantu Panen Padi Reviewed by Admin Pusat on Rating: 5

Tidak ada komentar