Breaking News

Kebersamaan Olahraga Bersama Bintara Pembina Desa



Komando Bhayangkara, Pemalang-Kodim 0711/Pemalang Korem 071 Wijayakusuma - Peltu Imam Tubroni Babinsa Desa Jatirejo, Koramil 07/Ampelgading, melaksanakan kegiatan pendampingan olahraga senam pagi jantung sehat bersama ibu-ibu PKK dan ibu-ibu lansia di halaman kantor balai desa Jatirejo, Kecamatan Ampelgading Kabupaten Pemalang. Kegiatan ini diikuti oleh 53 orang yang dipandu oleh Bapak Cahyono, S.Pd. selaku pelatih senam. Kebersamaan dan keamanan menjadi kunci suksesnya kegiatan ini.Minggu,(28/07/2024)

Olahraga merupakan kegiatan yang sangat bermanfaat bagi tubuh manusia. Selain menjaga kesehatan tubuh, olahraga juga dapat meningkatkan kebugaran dan memperkuat persahabatan antar sesama. Hal ini juga yang menjadi dasar dari kegiatan senam pagi jantung sehat bersama ibu-ibu PKK dan ibu-ibu lansia Desa Jatirejo.

Dalam kegiatan ini, hadir Bapak Cahyono, S.Pd selaku pelatih senam, yang bertanggung jawab dalam memandu gerakan senam agar benar dan efektif. Selain itu, kegiatan ini juga didampingi oleh Peltu Imam Tubroni, Babinsa Desa Jatirejo, yang memberikan arahan dan bimbingan sehingga kegiatan berjalan dengan tertib dan aman.

Kegiatan senam pagi jantung sehat bersama ibu-ibu PKK dan ibu-ibu lansia di halaman kantor balai desa Jatirejo, Kabupaten Pemalang. Selama kegiatan, terlihat kerja sama tim yang baik antara peserta yang satu dengan yang lainnya, sehingga terjalin kebersamaan yang positif dan mempererat tali persahabatan.

Kegiatan senam pagi jantung sehat ini merupakan kegiatan positif yang patut dicontoh dan diikuti. Selain dapat menjaga kesehatan tubuh, mengikuti kegiatan seperti ini juga dapat mempererat tali persahabatan dan membangun kebersamaan antar warga desa. Semoga kegiatan senam pagi jantung sehat bersama ibu-ibu PKK dan ibu-ibu lansia menjadi kegiatan rutin yang dilakukan dan diikuti masyarakat setempat agar tercipta lingkungan sehat dan harmonis. (redMKB)
Kebersamaan Olahraga Bersama Bintara Pembina Desa Kebersamaan Olahraga Bersama Bintara Pembina Desa Reviewed by Admin Pemalang on Rating: 5

Tidak ada komentar