Breaking News

Pengambilan Sumpah/Janji Jabatan Fungsional PPPK dan Pengangkatan PNS Formasi Tahun 2023 Pemalang.

Komando Bhayangkara, Pemalang - Sebanyak 3155 orang dinyatakan resmi mengambil sumpah/janji jabatan fungsional bagi PPPK serta pengangkatan dan sumpah/janji PNS Formasi Tahun 2023 dalam acara yang dihadiri oleh Bupati Pemalang H. Mansur Hidayat, S.T, M.Ling, beserta Sekda Pemalang dan para OPD terkait.
Senin (01/07/2024)

Dalam pidatonya, Bupati Pemalang H. Mansur Hidayat, S.T, M.Ling mengingatkan para penerima sumpah/janji untuk selalu bersyukur kepada Tuhan. Namun, lebih dari sekadar bersyukur, Bupati H. Mansur juga menekankan pentingnya mengimplementasikan rasa syukur dengan tindakan positif yang berorientasi pada pelayanan kepada masyarakat.

"Kita harus bersyukur pada Tuhan di mana rasa syukurnya yang lebih terpenting lagi adalah bagaimana bisa mengimplementasikan rasa syukur kita dengan tindakan yang positif, dengan tindakan yang baik, dengan tindakan yang berorientasi kepada melayani masyarakat," kata Bupati H. Mansur.

Bupati juga menyampaikan harapannya agar para penerima jabatan fungsional PPPK dan PNS dapat menjalankan tugas dengan penuh dedikasi dan profesionalisme. Mengingat pentingnya pelayanan publik yang berkualitas, Bupati H. Mansur berpesan agar para pegawai yang baru dilantik selalu mengutamakan kepentingan masyarakat.
Dengan jumlah penerima jabatan yang cukup besar, Bupati H. Mansur percaya bahwa pengambilan sumpah/janji ini akan membawa angin segar bagi pembangunan di Kabupaten Pemalang. Ia berharap para pegawai baru ini dapat bekerja secara optimal untuk menghasilkan kinerja yang memuaskan bagi masyarakat Pemalang.

Acara pengambilan sumpah/janji yang diadakan di Pantai Wisata Widuri Pemalang ini menjadi momen yang bersejarah bagi para pegawai baru untuk memasuki dunia pelayanan publik. Para penerima jabatan diharapkan dapat menjunjung tinggi etika dan integritas dalam menjalankan tugasnya serta berkomitmen untuk memberikan pelayanan yang terbaik.

Diharapkan, dengan pengangkatan sebanyak 3156 orang ini, kualitas pelayanan publik di Kabupaten Pemalang dapat terus meningkat. Semua penerima jabatan diharapkan dapat bekerja dengan sebaik-baiknya demi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Pemalang.
(BondanMKB)
Pengambilan Sumpah/Janji Jabatan Fungsional PPPK dan Pengangkatan PNS Formasi Tahun 2023 Pemalang. Pengambilan Sumpah/Janji Jabatan Fungsional PPPK dan Pengangkatan PNS Formasi Tahun 2023 Pemalang. Reviewed by Admin Pemalang on Rating: 5

Tidak ada komentar