Breaking News

Progres Pembangunan Desa Melalui TMMD Tahap III TA 2024 di Dukuh Dampit Desa Tegalsari Timur Kec. Ampelgading, Pemalang


Komando Bhayangkara, Pemalang - Pemerintah Indonesia melalui Tentara Nasional Indonesia (TNI) khususnya Anggota Kodim 0711/Pemalang , Korem 071/Wijayakusuma kembali melaksanakan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) tahap III TA 2024 dilaksanakan di Dukuh Dampit, Desa Tegalsari Timur, Kecamatan Ampelgading, Kabupaten Pemalang, Senin (29/07/2024).

Adapun sasaran kegiatan TMMD kali ini, terdapat beberapa sasaran fisik yang harus dicapai diantaranya terdiri atas pembangunan talud 1 dan 2, jembatan, serta plat deker, pembangunan talud 1, panjang talud yang dibangun adalah sekitar 25 meter, dengan lebar 0,4 meter dan tinggi 2 meter. Ada juga pengurugan dengan ketinggian 2 meter. Hingga saat ini, pembangunan talud 1 telah mencapai progres sebesar 55%.

Sedangkan untuk pembuatan talud 2, panjang yang dibangun adalah sekitar 570 meter, dengan lebar 0,3 meter dan tinggi 0,5 meter, untuk pembuatan jembatan dengan panjang 4 meter, lebar 6 meter, dan tinggi 1,3 meter. Progres pembuatan jembatan ini sudah mencapai 90%, sedangkan untuk sasaran pembangunan plat deker dengan panjang 4 meter, lebar 1,4 meter, dan tinggi 1 meter sedang dimulai.
Dalam kegiatan tersebut Danramil 07/Ampelgading Kapten Arh Teguh Widodo menyampaikan” TMMD tidak hanya melibatkan  dari pihak TNI saja, melainkan juga melibatkan instansi lain serta masyarakat sekitar.” ungkap Kapten Teguh.

 “ Alkhamdulillah cuaca pagi ini terbilang cukup cerah,semoga proges TMMD Sengkuyung tahap III tahun 2024 saat ini dapat berjalan dengan lancar dan  mendapatkan hasil yang maksimal.” Pungkas Danramil. (redMKB)
Progres Pembangunan Desa Melalui TMMD Tahap III TA 2024 di Dukuh Dampit Desa Tegalsari Timur Kec. Ampelgading, Pemalang Progres Pembangunan Desa Melalui TMMD Tahap III TA 2024 di Dukuh Dampit Desa Tegalsari Timur Kec. Ampelgading, Pemalang Reviewed by Admin Pemalang on Rating: 5

Tidak ada komentar