Breaking News

PT. Rizki Group Propertyndo Menggelar Acara Silaturahmi Bersama Awak Media Pemalang untuk Membangun Kedekatan

Komando Bhayangkara,  Pemalang - PT. Rizki Group Propertyndo (RGP) mengundang awak media Pemalang dalam acara silaturahmi yang diselenggarakan di Resto Serba Sambal hari Sabtu, 13 Juli 2024. Acara ini merupakan wujud kerja sama dan kedekatan PT. RGP dengan awak media Pemalang.

Dalam acara tersebut, CEO PT. RGP, Dicky Pawang Setiawan, menyambut baik kehadiran awak media dan menyampaikan apresiasi atas kontribusi mereka dalam memberitakan kegiatan PT. RGP. 

Selain itu, acara ini juga menjadi wadah untuk mendengarkan masukan dari awak media mengenai beberapa hal, seperti kredit perumahan murah dan persyaratan yang mudah, serta permintaan iklan dan publikasi setiap acara.

Pertemuan ini berlangsung dalam suasana yang hangat dan penuh kolaborasi. PT. RGP merangkul semua media lokal dan nasional yang turut hadir dalam acara ini untuk saling berbagi gagasan dan menumbuhkan sinergi yang positif dalam memajukan kabupaten Pemalang. Meskipun menjadi ajang silaturahmi, namun tidak ada bahasan tentang politik dalam acara ini.
Dengan adanya silaturahmi ini, diharapkan kerjasama antara PT. RGP dan awak media Pemalang semakin erat dan terjalin dengan baik. PT. RGP sebagai perusahaan properti berkomitmen untuk memberikan informasi yang akurat dan transparan kepada masyarakat melalui bantuan media sebagai mitra penting dalam mencapai tujuan tersebut.

Dalam acara ini, CEO PT. RGP juga turut menyampaikan bahwa perusahaan akan terus berusaha memberikan nilai tambah yang signifikan bagi masyarakat melalui pembangunan perumahan yang terjangkau dan berkualitas. PT. RGP berharap agar dukungan dan kerjasama dari awak media Pemalang dapat terus berlanjut dalam memperkenalkan dan mempromosikan produk-produk PT. RGP kepada masyarakat melalui pemberitaan yang berkualitas.
Acara silaturahmi ini menjadi momentum penting dalam mempererat hubungan antara PT. RGP dengan awak media Pemalang. Melalui kedekatan ini, diharapkan PT. RGP dapat semakin memahami kebutuhan dan harapan masyarakat, serta memberikan pelayanan yang terbaik.
(BondanMKB)
PT. Rizki Group Propertyndo Menggelar Acara Silaturahmi Bersama Awak Media Pemalang untuk Membangun Kedekatan PT. Rizki Group Propertyndo Menggelar Acara Silaturahmi Bersama Awak Media Pemalang untuk Membangun Kedekatan Reviewed by Admin Pemalang on Rating: 5

Tidak ada komentar