Breaking News

Dinas Kominfo Kabupaten Pemalang Luncurkan Studio On Air Lppl Radio Swara Widuri FM & Gelar Malam Refleksi Kebangsaan

Komando Bhayangkara, Pemalang - Dalam upaya meningkatkan pelayanan komunikasi dan informasi kepada masyarakat, Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Pemalang mengadakan acara "Launching Studio On Air Lppl Radio Swara Widuri FM " yang diresmikan  langsung oleh Bupati Pemalang H. Mansur Hidayat, S.T,M.Ling.

Acara yang dihelat di Halaman Timur Pendopo Kabupaten Pemalang ini mengundang kehadiran Forkopimda, stakeholder dan Wartawan Pemalang. Tujuan dari acara ini adalah untuk memperkenalkan inovasi studio radio terbaru. Jum'at(6/9/2024)
Sebagai pembuka Kepala Dinas Kominfo Drs. Joko Ngatmo,M.Si. melaporkan kegiatan kepada Bupati " Kegiatan ini dengan dasar pertama, Perda Kabupaten Pemalang Nomor 1 Tahun 2011 tentang :  Transparansi dan Partisipasi masyarakat dalam penyelenggaraan Pemerintahan Daerah.
Dua, Peraturan daerah Kabupaten Pemalang Nomor 11 Tahun 2022 tentang : Lembaga penyiaran publik lokal radio Suara widuri di Kabupaten Pemalang" Kata Joko Ngatmo

Selain itu tujuan kegiatan launching  studio on R 2 lppl Radio Suara widuri dan malam refleksi kebangsaan adalah untuk memupuk rasa persaudaraan dan mempererat  silaturahmi Pemerintah Kabupaten Pemalang.

Mengembangkan kreativitas lebih tinggi dan lebih luas lagi, turut serta menyambut hari Ulang Tahun Kemerdekaan ke-79 Republik Indonesia tahun 2024 di Kabupaten Pemalang.

Sementara itu dalam sambutan, Bupati Pemalang H. Mansur Hidayat, S.T,M.Ling mengapresiasi langkah yang diambil oleh Dinas Komunikasi dan Informatika dalam mengembangkan layanan komunikasi melalui radio,
"Program-program kepada Pemerintah melalui radio kita programkan misalkan 2 bulan sekali yang betul-betul bisa kita manfaatkan untuk memberikan informasi kepada masyarakat, kegiatan-kegiatan yang membuat orang tua senang, barangkali di radio perlu seperti "wayangan", program-program Pemerintah bisa kita lakukan" ujar  Bupati
Studio ini diharapkan dapat menjadi sarana yang efektif dalam memberikan informasi kepada masyarakat Pemalang secara cepat dan akurat.

Selain meluncurkan studio radio, acara ini juga diisi dengan malam refleksi kebangsaan dan  disajikan hiburan dan kuliner yang dihadiri 300 orang lebih, para peserta diajak untuk merenungkan pentingnya kebersamaan, persatuan, dan kesatuan dalam membangun kemajuan Kabupaten Pemalang.

Dengan adanya launching studio radio ini, diharapkan masyarakat Pemalang dapat lebih mudah mendapatkan informasi terkini dan berkualitas melalui Lppl Radio Swara Widuri FM. 

Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Pemalang akan terus meningkatkan pelayanan komunikasi dan informasi bagi masyarakat.
(BondanMKB)
Dinas Kominfo Kabupaten Pemalang Luncurkan Studio On Air Lppl Radio Swara Widuri FM & Gelar Malam Refleksi Kebangsaan Dinas Kominfo Kabupaten Pemalang Luncurkan Studio On Air Lppl Radio Swara Widuri FM & Gelar Malam Refleksi Kebangsaan Reviewed by Admin Pemalang on Rating: 5

Tidak ada komentar