Breaking News

H. Mansur Hidayat Hadiri Gebyar Maulid Nabi dengan Pasar Jajan Gratis di RW 14, Kelurahan Beji

Komando Bhayangkara, Pemalang -  H. Mansur Hidayat, S.T., M.Ling, resmi membuka acara Gebyar Maulid Nabi yang diadakan oleh Majelis Taklim Raudlatul Jannah di RW 14 Kelurahan Beji. Dalam acara yang sudah berlangsung selama empat tahun ini, pihak penyelenggara menyajikan Pasar Jajan Gratis yang menjadi daya tarik utama bagi warga setempat.

Acara ini telah diselenggarakan rutin setiap tahun dan hanya satu kali H. Mansur absen, meskipun pada saat itu diwakili oleh Shanti Rosalia Mansur. Kehadiran dan keterlibatan H. Mansur dalam kegiatan ini semakin memperkuat hubungan yang telah terjalin sejak tiga tahun lalu antara dirinya dan warga RW 14.
Dalam sambutannya, H. Mansur Hidayat menyampaikan, "Pasar jajan gratis ini adalah wujud kepedulian kita terhadap sesama. Melalui acara ini, kita berbagi keberkahan dengan menyediakan berbagai makanan untuk dinikmati bersama. Semoga melalui kegiatan ini, kita semakin mendekatkan diri kepada Allah dan Nabi Muhammad SAW, harapannya semoga kegiatan ini bisa dilaksanakan ditingkat Kecamatan setiap tahunnya."

Pasar jajan gratis ini diinisiasi oleh Ustad Irfanuddin empat tahun lalu, sebagai Ketua Majelis Taklim Raudlatul Jannah Beliau menjelaskan, acara ini merupakan suatu tradisi tahunan untuk menanamkan semangat bersedekah di kalangan masyarakat. "Awal mula acara ini, saya memberikan modal kepada pedagang kecil untuk menyajikan masakannya. Namun, seiring berjalannya waktu, warga sudah tidak memerlukan bantuan modal lagi dan lebih memilih untuk berkontribusi secara langsung," ungkap Ustad Irfan.
Keseruan Pasar Jajan Gratis ini terasa di kalangan warga, dengan berbagai pilihan makanan dan minuman yang disajikan secara gratis. Acara ini tidak hanya mempererat rasa kebersamaan warga dengan H. Mansur Hidayat dan Shanti Rosalia Mansur yang akan menjadi Pemimpin di Pemalang, tetapi juga menjadi momen penting untuk merayakan kelahiran Nabi Muhammad SAW dengan penuh semangat dan rasa syukur.
(BondanMKB)
H. Mansur Hidayat Hadiri Gebyar Maulid Nabi dengan Pasar Jajan Gratis di RW 14, Kelurahan Beji H. Mansur Hidayat Hadiri Gebyar Maulid Nabi dengan Pasar Jajan Gratis di RW 14, Kelurahan Beji Reviewed by Admin Pemalang on Rating: 5

Tidak ada komentar