Breaking News

Kampanye Calon Wakil Bupati Pemalang M. Bobby Dewantara Nomor Urut 2 Di Ampelgading.

Komando Bhayangkara, Pemalang – Calon Bupati dan Wakil Bupati Pemalang Nomor Urut 2, Mansur/Bobby, melaksanakan kampanye terbatas hari ini di salah satu gedung di Ampel Gading. 
Minggu (29/09/2024)

Dengan Slogan  "Pemalang Emas," yang merupakan singkatan dari Edukatif, Maju, Agamis, dan Sejahtera, yang dipilih oleh Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati H. Mansur Hidayat, S.T,M.Ling dan Muhammad Bobby Dewantara semoga mendapat simpati dari rakyat Pemalang.
Dalam kesempatan tersebut, Muhammad Bobby Dewantara selaku calon wakil bupati menyampaikan visi dan misinya untuk memajukan Pemalang. 

Juru kampanye, Fahmi Hakim, S.H, M.M dalam wawancara memberikan pesan khusus dipertemuan ini, " Semoga dari pertemuan ini, pembentukan tim kampanye dari Kecamatan sampai Desa, satu TPS bisa menang kompak memenangkan Pak Mansur Bobby, 02.. " kata Fahmi
Kampanye ini diharapkan dapat mengedukasi masyarakat mengenai visi dan misi pasangan calon serta meningkatkan partisipasi pemilih menjelang Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Pemalang 2024. Dengan semangat kolaborasi dan kesatuan, diharapkan Pemalang dapat menuju masa depan yang lebih baik di bawah kepemimpinan Mansur Bobby. 
(BondanMKB)

Kampanye Calon Wakil Bupati Pemalang M. Bobby Dewantara Nomor Urut 2 Di Ampelgading. Kampanye Calon Wakil Bupati Pemalang M. Bobby Dewantara Nomor Urut 2 Di Ampelgading. Reviewed by Admin Pemalang on Rating: 5

Tidak ada komentar