Breaking News

Kodim Pemalang Berangkatkan Kontingen Pencak Silat Piala Kasad


Komando Bhayangkara, Pemalang – Pasilog  Kodim 0711/Pemalang Kapten Arh Irwan Sofiatudin mewakili Komandan Kodim (Dandim) 0711/Pemalang Letkol Inf Muhammad Arif, S. Hub. Int., melepas Kontingen Pencak Silat Kodim 0711/Pemalang untuk mengikuti Kejuaraan Terbuka (Kejurka) Pencak Silat Piala Kasad ke-2 Tingkat Nasional Tahun 2024. Bertempat di Aula Oerip Soemohardjo Makodim 0711/Pemalang, Rabu (25/9/2024).

Pada kesempatan ini Pasilog Kodim 0711/Pemalang memberangkatkan sebanyak 40 orang terdiri dari Atlet Umum pelajar SD, SMP dan SMA  sebanyak 34 orang, serta pelatih 6 orang. Para atlet tersebut akan berlaga pada Kejuaraan Terbuka Piala Kasad ke-2 Tingkat Nasional yang akan digelar mulai tanggal 27 sampai dengan 29 September 2024 di Gedung Olah Raga (GOR) Laga Tangkas dan Laga Ksatria, Bogor, Jawa Barat. 

Dandim 0711/Pemalang Letkol Inf Muhammad Arif, S. Hub. Int., melalui Pasilog Kapten Arh Irwan Sofiatudin mengatakan, kejuaraan ini merupakan agenda rutin tahunan yang dilaksanakan oleh Komando Atas untuk meningkatkan keterampilan dan kemampuan prajurit  serta para atlit dari umum pada olahraga khususnya Pencak Silat. 

Pasilog menegaskan, para atlet yang berangkat ini adalah putra-putri terbaik, yang telah terpilih dan dipersiapkan dengan baik untuk mengemban tugas yang terhormat dan penuh kebanggaan. Para atlit agar selalu mematuhi semua peraturan saat pertandingan. dan junjung tinggi sportifitas.
“Saya yakin, dengan berbagai persiapan dan pemusatan latihan yang telah dilakukan serta didukung oleh jiwa korsa yang solid, akan membentuk sikap percaya diri untuk tampil dan memberikan yang terbaik guna meraih prestasi yang setinggi-tingginya”, tambahnya.

Pasilog berpesan kepada para atlit agar bertekad dalam diri kalian untuk menjadi yang terbaik dan mempersembahkan prestasi yang membanggakan, serta jangan mudah menyerah.

Pada kesempatan tersebut, Pasilog juga memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih atas kerja keras para pelatih dan semua pihak yang telah menyiapkan Kontingen Pencak Silat Kodim 0711/Pemalang dengan baik.
(redMKB)
Kodim Pemalang Berangkatkan Kontingen Pencak Silat Piala Kasad Kodim Pemalang Berangkatkan Kontingen Pencak Silat Piala Kasad Reviewed by Admin Pemalang on Rating: 5

Tidak ada komentar