Breaking News

Terkait Kontroversi Jalan Dukuh Persil Desa Banyumudal Bupati Hubungi Dinas Terkait

Komando Bhayangkara - Pemalang - Bupati Pemalang, H. Mansur Hidayat, S.T,M.Ling merespons dengan cepat isu yang viral di media sosial mengenai protes warga terkait jalan Dukuh Persil di Desa Banyumudal. Viral di media sosial, warga terlihat marah-marah kepada salah satu warga terkait kondisi jalan tersebut.

Setelah awak media melakukan konfirmasi di lapangan, bahwa semua itu tidak benar, sebelumnya warga hanya menanyakan kapan jalan itu akan diperbaiki, informasi yang tersebar di media sosial tidak sepenuhnya akurat. Kamis (5/9/2024)

Camat Moga Harinto, S.STP,  Ketua RW 8 Purnomo telah memberikan penjelasan mengenai kondisi jalan yang belum diperbaiki, dan penjelasan tersebut sebenarnya sudah diterima dengan baik oleh warga, bahwa jalan itu dibuat tahun 2009 dan sampai sekarang belum diperbaiki adapun status jalan itu sudah diserahkan dari Perusahaan ke Desa sejak 2009.

Namun, ketegangan muncul kembali setelah salah satu warga yang tidak tinggal di dukuh tersebut menyulut emosi warga kembali, yang akhirnya memicu kejadian yang terekam dan viral di media sosial. 

Dari kejadian itu awak media menghubungi Bupati H. Mansur Hidayat via telephon Whatsap menegaskan bahwa upaya perbaikan jalan sedang direncanakan, " saya sudah perintahkan Dinas terkait dan akan melakukan pengukuran dulu, rencana kita kerjakan, sesegera mungkin kalau bisa dibulan ini" kata Bupati.

Semua pihak tetap tenang dan tidak terprovokasi oleh informasi yang tidak lengkap.

(BondanMKB)
Terkait Kontroversi Jalan Dukuh Persil Desa Banyumudal Bupati Hubungi Dinas Terkait Terkait Kontroversi Jalan Dukuh Persil Desa Banyumudal Bupati  Hubungi Dinas Terkait Reviewed by Admin Pemalang on Rating: 5

Tidak ada komentar