Breaking News

Aliansi Masyarakat Taman Timur Deklarasikan Dukungan untuk Pasangan MasBoy di Pilkada Pemalang 2024


Komando Bhayangkara, Pemalang - Aliansi Masyarakat Taman Timur (AMTT) secara resmi mendeklarasikan dukungan untuk pasangan petahana, Mansur Hidayat dan Muhammad Bobby Dewantara (MasBoy), dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Pemalang 2024. Deklarasi tersebut dilangsungkan di Desa Jebed Utara, Kecamatan Taman, pada Minggu (6/10/2024), dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke-6 AMTT.

Ketua AMTT, Karmudi, menjelaskan, dukungan ini didasarkan pada keberhasilan Mansur Hidayat yang telah membenahi infrastruktur di Pemalang, meskipun saat itu menjabat secara solo pasca-tangkap tangan Bupati sebelumnya oleh KPK. “Mansur Hidayat telah terbukti mampu membenahi infrastruktur di Kabupaten Pemalang,” ujarnya.

Karmudi berharap, dengan dukungan AMTT, Mansur dan Bobby dapat melanjutkan pembangunan yang lebih baik di Pemalang seraya berkolaborasi dalam kegiatan sosial. “Hari ini juga kami deklarasi untuk wilayah Taman Timur mendukung MasBoy,” tegasnya.

Calon Bupati Mansur Hidayat mengucapkan terima kasih kepada AMTT atas dukungan dan komitmennya. Ia menekankan bahwa kegiatan sosial yang dilakukan AMTT telah memberikan manfaat nyata bagi masyarakat, termasuk perbaikan jalan Jebed-Kendalsari yang telah dibangun tahun lalu.
"AMTT telah kerja nyata. Tahun depan kita lanjutkan pembangunan jalan hingga ke ujung Comal,” tandasnya.

Sebelum proses deklarasi, AMTT dan relawan MasBoy juga menyemarakkan acara dengan kegiatan bersih lingkungan dan pengecatan terowongan Tol Sirayak, menunjukkan komitmen mereka terhadap lingkungan dan masyarakat.
(bdnMKB)
Aliansi Masyarakat Taman Timur Deklarasikan Dukungan untuk Pasangan MasBoy di Pilkada Pemalang 2024 Aliansi Masyarakat Taman Timur Deklarasikan Dukungan untuk Pasangan MasBoy di Pilkada Pemalang 2024 Reviewed by Admin Pemalang on Rating: 5

Tidak ada komentar