Breaking News

Anggota Satgas TMMD Reguler ke 122 Bantu Pikul Hasil Panen Warga

 
Komando Bhayangkara, Pemalang -   Anggota Satgas TMMD Reguler ke 122 tahun 2024 Kodim 0711/Pemalang Pratu Hilkia di tengah kesibukannya bekerja di lokasi pengaspalan jalan yang merupakan sasaran fisik TMMD, menyempatkan diri membantu salah seorang warga Yono (57) memikul hasil panen kebunnya, Sabtu (12/10/24).
 

Terpantau bapak Yono masih berjalan kesulitan melintasi jalan yang sedang dikerjakan oleh Satgas TMMD Reguler ke 122 tahun 2024 Kodim 0711/Pemalang.
 

 Tak sampai disitu, prajurit ini juga turut membawakan hasil panen berupa bunga glagah bahan baku pembuatan sapu lantai untuk dibawa pulang ke rumah di desa Tambi  kecamatan Watukumpul kabupaten Pemalang yang merupakan lokasi pelaksanaan TMMD TMMD Reguler ke 122 tahun 2024 Kodim 0711/Pemalang.




Yono sebagai warga masyarakat biasa merasa senang sekaligus bangga dengan TNI yang sampai sekarang masih peduli terhadap masyarakat yang membutuhkan seperti saya yang sudah tua ini.




Sementara, Pratu Hilkia mengatakan disamping tugas sehari-hari sebagai personel Satgas TMMD Reguler ke-122 yang bekerja pada lokasi TMMD di sela sela waktu menyempatkan diri untuk terjun langsung memberikan bantuan kepada warga yang membutuhkan.


 "Hal ini tak lain adalah kehadiran TNI dimanapun berada dapat memberikan manfaat kepada masyarakat walaupun sedikit.,” tutupnya.,(Pendim0711).
Anggota Satgas TMMD Reguler ke 122 Bantu Pikul Hasil Panen Warga Anggota Satgas TMMD Reguler ke 122 Bantu Pikul Hasil Panen Warga Reviewed by Admin Pemalang on Rating: 5

Tidak ada komentar