Breaking News

Antusias Pelajar Dan Warga Turut Semarakan Upacara Pembukaan TMMD Reg ke - 122 di Desa Tambi

Komando Bhayangkara, Pemalang - Upacara pembukaan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-122 tahun 2024 Kodim 0711/Pemalang yang digelar di lapangan bola  desa  Tambi ,kecamatan Watukumpul, kabupaten Pemalang benar-benar semarak.
Sambutan meriah tidak hanya datang dari warga di sekitar lokasi tempat upacara, akan tetapi juga banyak pihak yang ikut menyemarakan.


Di sepanjang jalan menuju lokasi yang akan dilewati rombongan tamu undangan menuju lokasi upacara TMMD menuju lapangan sepak bola desa Tambi, ratusan siswa - siswi dan masyarakat terlihat antusias membuat pagar betis untuk menyambut kedatangan PJS Bupati  Pemalang  Bapak Agung Hariyadi SE. MM., yang akan bertindak sebagai Inspektur upacara pada Rabu (02/10/2024).

Menurut salah satu guru Sekolah Dasar Ibu Maya menyampaikan , bahwa murid-muridnya berada di sepanjang jalan menuju lokasi upacara Pembukaan TMMD Reg ke - 122 sejak pukul 07.00 WIB. Mereka ingin melihat dan menyambut rombongan Bupati  yang akan  datang ke Desanya. ( Pendim0711).(redMKB)
Antusias Pelajar Dan Warga Turut Semarakan Upacara Pembukaan TMMD Reg ke - 122 di Desa Tambi Antusias Pelajar Dan Warga Turut Semarakan Upacara Pembukaan TMMD Reg ke - 122 di Desa Tambi Reviewed by Admin Pemalang on Rating: 5

Tidak ada komentar