Breaking News

Apel Pagi Satgas TMMD Reguler ke 122 Tahun Kodim Pemalang Bagi Tugas Kepada Anggota


Komando Bhayangkara, Pemalang – Danramil 12/Watukumpul Kodim 0711/Pemalang Lettu Inf Munawir memimpin apel pagi kepada para anggota dan masyarakat yang terlibat dalam TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa) Reguler ke 122 tahun 2024 Kodim 0711/Pemalang di desa  Tambi kecamatan Watukumpul, Minggu (6/10/2024). 
 

Prajurit TNI yang tergabung dalam Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke 122 TA 2024 Kodim 0711/Pemalang, melaksanakan apel pagi sebelum melaksanakan pekerjaan di lokasi TMMD Desa Tambi kecamatan Watukumpul kabupaten Pemalang.
 

Apel pagi ini bertujuan untuk mengecek kesiapan seluruh personel Satgas dan warga juga untuk melakukan pembagian tugas pada masing-masing sasaran.



Dalam apel Danramil berharap,  setiap personil mengerti akan berbuat apa dan diharapkan dalam pelaksanaannya mengutamakan faktor keamanan, sehingga kegiatan dapat berjalan dengan lancar, tepat sasaran sehingga mendapatkan hasil pekerjaan yang maksimal.


Danramil kembali meyakinkan bahwa kegiatan pembangunan untuk masyarakat ini adalah bagian dari ladang amal ibadah semoga dengan bahu membahu bergotong royong bersama kita laksanakan dengan tulus dan ikhlas, maka yang kita laksanakan ini berjalan lancar atas kerjasama anggota Kodim dan pemerintah Kecamatan, Kabupaten, unsur terkait dan masyarakat.,(Pendim0711).
Apel Pagi Satgas TMMD Reguler ke 122 Tahun Kodim Pemalang Bagi Tugas Kepada Anggota Apel Pagi Satgas TMMD Reguler ke 122 Tahun Kodim Pemalang Bagi Tugas Kepada Anggota Reviewed by Admin Pemalang on Rating: 5

Tidak ada komentar