Breaking News

Babinsa Ramil Watukumpul Bantu Angkat Galon Air Mineral Untuk Satgas TMMD Reg ke 122 Kodim Pemalang


Komando Bhayangkara, Pemalang - Babinsa Koramil Watukumpul Kodim 0711/Pemalang Serda Paskalis bantu angkat galon air mineral  untuk kebutuhan bagi Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke-122 tahun 2024 Kodim 0711/Pemalang dan warga saat bekerja di lokasi sasaran fisik, Selasa (8/10/2024).

Di Wilayah kecamatan Watukumpul kabupaten Pemalang cuaca terasa sangat panas karena masih musim Kemarau, cuaca yang panas sangat dirasa beberapa pekerjaan dalam program TMMD Reguler ke 122 di desa Tambi kecamatan Watukumpul kabupaten Pemalang.

Untuk memenuhi kebutuhan air minum Satgas TMMD dan warga Tambi, Babinsa Serda Paskalis langsung tanggap mengangkat galon air minum untuk kebutuhan minum yang bekerja di pengaspalan jalan uang menghubungkan desa Tambi dengan desa Watukumpul kecamatan watukumpul.

Menurut Babinsa Koramil Watukumpul Kodim 0711/Pemalang Serda Paskalis, pada bulan September – Oktober cuaca memang sangat panas, sehingga para pekerja membutuhkan air minum, selalu memastikan agar ketersediaan air minum untuk pekerjaan tetap ada agar mereka tidak kehausan.

“Cuaca sangat panas, jadi kebutuhan air minum juga sangat banyak karena bekerja di panas teriknya matahari tentunya juga memerlukan konsumsi air yang cukup bagi tubuh agar tidak terjadi dehidrasi,” terangnya.
(redMKB)
Babinsa Ramil Watukumpul Bantu Angkat Galon Air Mineral Untuk Satgas TMMD Reg ke 122 Kodim Pemalang Babinsa Ramil Watukumpul Bantu Angkat Galon Air Mineral Untuk Satgas TMMD Reg ke 122 Kodim Pemalang Reviewed by Admin Pemalang on Rating: 5

Tidak ada komentar