Breaking News

Calon Bupati Mansur Hidayat Mengukuhkan Pengurus Relawan SEMAR Pemalang dan Bocoran Survey dari Lembaga Survey SMRC

Komando Bhayangkara, Pemalang - Suasana Desa Petanjungan sejuk dan penuh semangat mewarnai pengukuhan pengurus Relawan SEMAR di Desa Petanjungan, Kecamatan Petarukan. Acara tersebut berlangsung di rumah Ketua Relawan SEMAR, Muhammad Arifin, S.H., dan dihadiri oleh puluhan relawan yang siap mendukung calon bupati Pemalang, H. Mansur Hidayat, S.T., M.Ling.
Senin, (07/10/2024)

Dalam sambutannya, H. Mansur Hidayat menyampaikan harapannya agar Relawan SEMAR dapat memainkan peranan penting dalam pembangunan daerah. "Kita harus bersatu untuk mewujudkan Pemalang yang lebih baik," ujarnya dengan penuh semangat. 

" saya yakin banyak relawan bersama-sama kita bareng insya Allah nanti pas November kita akan melebihi pemilu legislatif, sehingga target kita 70% dan dari tadi saya bercerita Kenapa harus 2500 karena biar di desa 70%, ayo kita semangat bareng-bareng karena kita punya kekuatan yang besar didukung 9 partai jangan menjadi kita nglokro (kendor) atau terlena atau sombong tapi justru  lebih semangat lagi agar kita bisa memenangkannya" tuturnya.


Disampaikan juga oleh Mansur, informasi terakhir survei dari Peneliti lembaga survei Saiful Mujani Research and Consulting (SMRC), survei yang terakhir tapi ini belum dirilis secara publik ini juga untuk menyemangati kita, bukan untuk santai-santai karena kita sudah menang, kita justru untuk memacu lebih semangat lagi, survei yang nomor satu itu 22% survei yang nomor Tiga itu 16% survei yang nomor Dua  dapat 62%. pungkas Mansur.

Acara yang berlangsung khidmat ini menjadi momen yang tidak hanya simbolis, tetapi juga sebagai langkah nyata bagi para relawan untuk bergerak aktif dalam mensosialisasikan visi dan misi yang diusung. 
Sebelumnya Ketua SEMAR Muhammad Arifin,S.H memberikan semangat kepada relawan " kita sebagai manusia  untuk bisa bangun Pemalang, memberikan semangat kepada rekan-rekan semua, pada kader-kader partai dan relawan SEMAR, kita lari bersama-sama mulai besok kita bekerja kita bekerja untuk memenangkan Bapak Mansur " ujarnya 

Arifin Ketua Relawan SEMAR menekankan untuk Desa Petanjungan dari DPT kurang lebih 3500 paling tidak bisa mendapatkan suara 2000 harapannya.

Pengukuhan ini menandai komitmen Relawan SEMAR untuk berjuang bersama demi kemajuan Kabupaten Pemalang, serta meningkatkan partisipasi masyarakat dalam menyongsong pemilihan kepala daerah yang akan datang. Dengan semangat kebersamaan dan optimisme yang kuat, harapan untuk perubahan yang lebih baik di Pemalang semakin mendekati kenyataan.
(BondanMKB)
Calon Bupati Mansur Hidayat Mengukuhkan Pengurus Relawan SEMAR Pemalang dan Bocoran Survey dari Lembaga Survey SMRC Calon Bupati Mansur Hidayat Mengukuhkan Pengurus Relawan SEMAR Pemalang dan Bocoran Survey dari Lembaga Survey SMRC Reviewed by Admin Pemalang on Rating: 5

Tidak ada komentar