Breaking News

Calon Bupati Mansur : "Pilih Yang Sudah Tahu Tinggal Lanjutkan" di Kampanye Terbatas Calon Bupati dan Wakil Bupati Pemalang 2024-2029



Komando Bhayangkara, Pemalang - DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) menjadi saksi dari kampanye terbatas calon Bupati Pemalang, H. Mansur Hidayat, S.T., M.Ling, dan calon Wakil Bupati, Muhammad Bobby Dewantara, S.H. 

Acara ini dihadiri oleh Jurkam Fahmi Hakim, anggota Dewan Terpilih di daerah pemilihan, Agung Dewantara, serta para tokoh, kader PPP, dan kordes-kordes dari Kecamatan Pemalang. Senin(07/10/2024)

Dalam kesempatan tersebut, H. Mansur Hidayat memberikan semangat kepada para kordes dengan menekankan pentingnya pengalaman dalam menarik hati masyarakat. "Yang berkumpul di sini sudah berpengalaman bagaimana caranya menarik hati masyarakat. Kita sudah berpengalaman, tentunya ini bukan awal lagi, tetapi melanjutkan perencanaan yang sudah ada. Semua sudah kenal dengan kami," ujarnya saat memaparkan visi dan misinya.
Mansur juga mengingatkan, jika ada perubahan dalam kepemimpinan, proses penyesuaian pekerjaan mungkin memakan waktu satu tahun. Namun, ia yakin bahwa di tahun kedua, perencanaan akan menjadi lebih efektif dan dapat dilaksanakan dalam waktu tersisa tiga tahun.

Kampanye ini menunjukkan komitmen Masyarakat Pemalang untuk mendukung perubahan dan perbaikan, dengan mengutamakan pengalaman dan kelanjutan program yang telah direncanakan sebelumnya. Dukungan dari para kader dan tokoh setempat menjadi modal penting bagi Mansur dan Bobby menjelang pemilihan yang akan datang. 

Dengan semangat dan kesolidan yang ditunjukkan dalam acara ini, calon pasangan ini berharap dapat meraih kepercayaan masyarakat Pemalang untuk membawa daerah ini menuju kemajuan yang lebih baik.
(BondanMKB)
Calon Bupati Mansur : "Pilih Yang Sudah Tahu Tinggal Lanjutkan" di Kampanye Terbatas Calon Bupati dan Wakil Bupati Pemalang 2024-2029 Calon Bupati Mansur : "Pilih Yang Sudah Tahu Tinggal Lanjutkan" di Kampanye Terbatas Calon Bupati dan Wakil Bupati Pemalang 2024-2029 Reviewed by Admin Pemalang on Rating: 5

Tidak ada komentar