Breaking News

Deklarasi Relawan BOLONE KAJINE : Warga Kabunan Dukung Penuh MASBOY untuk Pemalang yang Lebih Baik



Komando Bhayangkara, Kabunan Pemalang - Di sore yang hangat, ratusan warga Kabunan, Kecamatan Taman berkumpul dengan penuh semangat. Ratusan orang hadir dalam acara deklarasi Resmi "Relawan Bolone Kajine," sebuah gerakan lokal yang menyuarakan dukungan total untuk pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Pemalang, Mansur Hidayat dan Muhammad Bobby Dewantara.
Senin(14/10/2024)

Senyum dan ceria terlihat di wajah-wajah warga yang datang. Mereka percaya bahwa pengalaman dan visi yang ditawarkan oleh calon pemimpin ini akan membawa perubahan positif bagi Pemalang. 

Kemudian Media mewawancarai salah satu warga bernama Isna (23) yang turut deklarasi Relawan "BOLONE KAJINE" mengatakan, "beliau sudah berpengalaman dan belum satu tahun sudah ada gebrakkannya, beliau juga ada program seragam gratis bagi siswa yang kurang mampu, harapannya pak Mansur bisa merangkul rakyatnya, amanah dan mensejahterakan rakyatnya" kata Isna warga Kabunan yang turut deklarasi "Bolone Kajine"

Isna bisa dikatakan mewakili anak muda dengan usia 23 dia sudah bisa memilih.
Sebagai basis salah satu partai pengusung, warga Kabunan tidak hanya terpaku pada basis di Desanya, tapi bertekad untuk berkontribusi aktif dalam mendukung Mansur Hidayat dan Muhammad Bobby Dewantara. Suara merdeka dan keinginan untuk maju bersama menjadi inti dari deklarasi tersebut, mengukuhkan komitmen warga Kabunan untuk berpartisipasi dalam perjalanan menuju Pemalang yang lebih baik. 

Di tengah semarak sorak-sorai, harapan akan masa depan yang cerah semakin membara, dan "Relawan Bolone Kajine" siap menjadi bagian tak terpisahkan dari perubahan yang diimpikan.
(Bondan MKB)
Deklarasi Relawan BOLONE KAJINE : Warga Kabunan Dukung Penuh MASBOY untuk Pemalang yang Lebih Baik Deklarasi Relawan BOLONE KAJINE : Warga Kabunan Dukung Penuh MASBOY untuk Pemalang yang Lebih Baik Reviewed by Admin Pemalang on Rating: 5

Tidak ada komentar