Breaking News

Di Sela Waktu Istirahat Anggota Satgas TMMD Komsos Dengan Masyarakat di Warung Kopi

 
Komando Bhayangkara, Pemalang - Momentum pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke 122 Kodim 0711/Pemalang  tahun 2024 di Desa Tambi kecamatan Watukumpul kabupaten Pemalang merupakan kesempatan berharga yang dapat dipergunakan anggota Satgas TMMD.

 
Seperti yang terpantau Kopral Kepala (Kopka) Totok  yang merupakan salah satu anggota Satgas TMMD ke-122 Kodim 0711 Pemalang, sedang menjalin keakraban di warung kopi bersama warga untuk berkomunikasi sosial dan bersilaturahim, Minggu (20/10/24).

 
Nampak Kopka Totok sambil minum kopi bersama warga, berkesempatan untuk berkomunikasi sosial di warung ibu Eni  untuk sekedar bercanda gurau, dan terkadang berbicara serius berbagai hal dengan warga desa Tambi Ibu Danisih (47).

 
“Waktu sesempit apapun, jika memungkinkan Komsos, ya kami laksanakan, meski di waktu istirahat,” katanya.

 
Kopka Totok juga berharap, TMMD ini, dapat memberikan dampak positif bagi warga. Tidak hanya kesejahteraan, tetapi juga kemakmuran warga desa Tambi kecamatan Watukumpul kabupaten Pemalang dan sekitarnya.

 
“Pelaksanaan TMMD harus terus didukung seluruh elemen masyarakat karena proyek ini dimungkinkan akan membawa perubahan dan kesejahteraan kemakmuran bagi warga desa Tambi dan sekitarnya karena programnya baik sasaran fisik maupun nonfisik nya dapat memberikan dampak yang positif bagi masyarakat., pungkasnya., (Pendim0711).
Di Sela Waktu Istirahat Anggota Satgas TMMD Komsos Dengan Masyarakat di Warung Kopi Di Sela Waktu Istirahat Anggota Satgas TMMD Komsos Dengan Masyarakat di Warung Kopi Reviewed by Admin Pemalang on Rating: 5

Tidak ada komentar