Breaking News

Dialog dan Pengukuhan Koordinator Pemenangan MasBoy di Randudongkal Pemalang


Komando Bhayangkara, Randudongkal Pemalang – Tim Pemenangan (Timbang) Pasangan Calon Bupati-Wakil Bupati Pemalang nomor urut 2, Mansur Hidayat-M. Bobby Dewantara, yang akrab disapa MasBoy, menggelar dialog dan pengukuhan Koordinator Pemenangan tingkat TPS di Kecamatan Randudongkal. Acara tersebut berlangsung di Posko MasBoy Randudongkal dan dihadiri oleh sejumlah tokoh penting.

Kegiatan kali ini merupakan kelanjutan dari serangkaian pengukuhan di Kecamatan Moga dan Warungpring, yang sebelumnya berhasil membentuk koordinator pemenangan di tingkat TPS. Dalam dialog ini, menghadirkan Sekretaris Tim Pemenangan Paslon No 2, Fahmi Hakim, serta Anggota DPRD dari Fraksi Gerindra, Ida Mulyani, dan Khodori, Anggota DPRD dari Partai Berkarya dengan simbol Ka'bah.

Khodori, dalam sambutannya, menekankan peran vital para relawan yang baru saja dikukuhkan. “Sejak hari ini, anda semua secara otomatis menjadi bagian tak terpisahkan dari tim Mansur-Bobby. Kita adalah ujung tombak pemenangan, maka fokuslah dan jangan mudah terpengaruh oleh isu-isu negatif,” ungkapnya. 
Dia optimis Mansur Hidayat dan M. Bobby Dewantara akan meraih suara terbanyak dalam Pilbup Pemalang, berlandaskan pada prestasi dan kinerja Mansur sebagai petahana yang telah membawa Pemalang menuju arah yang lebih baik.

Fahmi Hakim juga menyoroti antusiasme relawan yang hadir, meski kegiatan ini terbilang dadakan. “Saya ingin menekankan pentingnya komunikasi antar Koordinator TPS, pastikan di setiap TPS kita memiliki lima koordinator dan satu di antaranya harus siap menjadi saksi,” pintanya.

Di kesempatan yang sama, Ida Mulyani menggambarkan berbagai keberhasilan yang telah dicapai oleh Mansur Hidayat, terutama dalam peningkatan infrastruktur dan Program Universal Health Coverage (UHC). “Sejak diluncurkan pada 18 Desember 2023 hingga 1 Agustus 2024, program ini sudah menjangkau 101.585 jiwa warga Pemalang yang memperoleh layanan kesehatan gratis kelas 3,” jelasnya.

Dengan semangat yang menggebu-gebu, acara dialog dan pengukuhan ini diharapkan menjadi langkah awal yang kuat bagi Tim Pemenangan MasBoy dalam merebut hati pemilih di seluruh kecamatan, terutama menjelang pelaksanaan Pilbup Pemalang yang semakin dekat.
(BondanMKB)
Dialog dan Pengukuhan Koordinator Pemenangan MasBoy di Randudongkal Pemalang Dialog dan Pengukuhan Koordinator Pemenangan MasBoy di Randudongkal Pemalang Reviewed by Admin Pemalang on Rating: 5

Tidak ada komentar