Breaking News

Droping Kayu Untuk Bahan Baku Pembakaran Aspal di Lokasi TMMD Reg Ke 122 di Desa Tambi

Komando Bhayangkara, Pemalang - Kayu merupakan bahan bakar utama dalam proses pembakaran  aspal dalam program TMMD Reg ke 122 tahun 2024 Kodim 0711/Pemalang.Pengaspalan jalan penghubung antara desa Tambi dengan desa Watukumpul, kecamatan Watukumpul, kabupaten Pemalang.Sabtu (12/10/2024).


Kebetulan di lokasi TMMD Reguler 122 Kodim Pemalang , terletak di daerah pegunungan, sehingga keberadaan kayu bahan bakar aspal  banyak terdapat disini.


Dikatakan Danramil 12/Watukumpul Lettu Inf Munawir  yang juga bahwa, “kayu bakar untuk proses menggoreng aspal sebelumnya telah disiapkan, sampai detik ini, sudah puluhan kubik kita bakar di lokasi pengaspalan jalan. Karena belum selesai ya kita akan kirim terus sampai sisa pengaspalan jalan rampung 100%.” Kata Danramil.


Karena kebutuhan kayu bakar sangatlah penting, maka jumlahnya akan terus bertambah guna merampungkan pengaspalan jalan sepanjang 1.105 meter dan lebar 2,5 meter .
(Pen0711).
Droping Kayu Untuk Bahan Baku Pembakaran Aspal di Lokasi TMMD Reg Ke 122 di Desa Tambi Droping Kayu Untuk Bahan Baku Pembakaran Aspal di Lokasi TMMD Reg Ke 122 di Desa Tambi Reviewed by Admin Pemalang on Rating: 5

Tidak ada komentar