Breaking News

Kampanye Terbatas Calon Bupati dan Wakil Bupati Pemalang 2024-2029: Mewujudkan Pemalang Emas

Komando Bhayangkara, Pemalang - GOR Kharisma Desa Clekatakan, Kecamatan Pulosari, Kabupaten Pemalang, menjadi saksi bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Pemalang periode 2024-2029 menggelar kampanye terbatas. 

Dalam suasana yang penuh semangat, calon wakil Bupati Muhammad Bobby Dewantara hadir bersama tim penggerak pemenangan lainnya, termasuk Fahmi Hakim, Wasisto, Susi, Leny, M. Syafi'i, dan Muklisin.
Kamis (03/10/2024)

Mengusung slogan "Pemalang Emas (Edukatif, Maju, Agamis, Sejahtera)", acara ini bertujuan untuk menyampaikan visi dan misi serta strategi pemenangan kepada masyarakat. Para calon memberikan edukasi terkait teknis pelaksanaan kampanye agar informasi yang disampaikan tepat sasaran dan mudah dipahami oleh para pemilih.

Salah satu fokus utama dalam kampanye ini adalah mengenalkan sebutan "Masboy", yang diharapkan dapat membuatnya lebih diterima di kalangan pemilih. Para mentor dalam acara tersebut memberikan penjelasan tentang pentingnya julukan ini dalam menarik perhatian publik dan bagaimana hal itu bisa berkontribusi dalam memenangkan Pilkada 2024.

Dengan suasana yang penuh antusias, diharapkan acara ini dapat menjadi langkah awal yang signifikan dalam menciptakan Pemalang yang lebih baik, yang sesuai dengan visi "Pemalang Emas" yang diusung mereka. 
Cawabup M. Bobby D. dalam wawancara dengan wartawan, ia hanya menyampaikan singkat,
"Program-program  sudah kita sampaikan semua terkait seperti tagline Pemalang emas, harapkan kita menang dan tetap konsisten dan berjalan sesuai apa yang kita inginkan "
ujar Bobby

Sementara itu Jurkam Fahmi Hakim, S.H, MM menyampaikan tujuan kampanye terbatas ini, " sosialisasi program lanjutan dari Pemerintahan yang sekarang, ada program utama beliau adalah mengedepankan kepentingan masyarakat, keberpihakan ke masyarakat, contoh kasus,  rumah sakit gratis itu kita tingkatkan anggarannya terus, infrastruktur terutama di daerah Selatan, selama beliau memimpin sebagai Bupati dari PLT hingga sebagai definitif  Bupati, peningkatan jalan mulus di selatan, insentif guru ngaji, ini bentuk kepedulian Pemerintah terhadap peningkatan tenaga pendidik di keagamaan.
Program untuk para Petani kita juga akan optimalkan, UMKM kita akan optimalkan selain program-program yang kedepannya pasti akan menguntungkan dan mensejahterakan masyarakat.

Untuk banjir rob, itu kewenangan Pemerintah pusat, tetapi Pemerintah Kabupaten juga tidak tinggal diam, hari ini adalah pola pembuatan identifikasi, kemampuan keuangan daerah Pemalang. Pak Mansyur hari ini  sudah menyiapkan program perencanaan lab blueprint penanganan itu, dengan penggelontoran dana tahun 2025 itu sebesar 15 miliar. pungkas Fahmi.

Para bakal calon serta sejumlah tokoh masyarakat juga berkomitmen untuk terus berinteraksi dengan warga, mendengarkan aspirasi, dan menjawab tantangan yang dihadapi Pemalang ke depan.
(BondnaMKB)
Kampanye Terbatas Calon Bupati dan Wakil Bupati Pemalang 2024-2029: Mewujudkan Pemalang Emas Kampanye Terbatas Calon Bupati dan Wakil Bupati Pemalang 2024-2029: Mewujudkan Pemalang Emas Reviewed by Admin Pemalang on Rating: 5

Tidak ada komentar