Breaking News

Kepedulian Satgas TMMD Reg ke 122 Kepada Masyarakat Sekitar


Komando Bhayangkara, Pemalang - Selain  pembangunan infrastruktur  Satgas TMMD Reg ke 122 tahun 2024 tahun 2024 Kodim 0711/Pemalang juga cekatan melihat kondisi lingkungan sekitar, Terlihat salah satu Personel Satgat dengan sigap membatu bapak Sri Sugiarto (47) warga dukuh Jambe Wetan, desa Tambi, kecamatan Watukumpul, kabupaten Pemalang menjemur rempah-rempah kapulaga, Senin (07/10/2024).

Satgas TMMD Reg ke-122 Kodim 0711/Pemalang juga membantu masyarakat dalam pengembangan ekonomi daerah. Mereka membantu masyarakat dalam pengembangan usaha kecil dan menengah seperti pembuatan kerajinan tangan. Satgas TMMD memfasilitasi memasarkan produk-produk tersebut sehingga dapat meningkatkan perekonomian masyarakat di daerah tersebut.

Dalam kegiatan tersebut, masyarakat setempat juga merasa senang karena Satgas TMMD Reg ke-122 Kodim 0711/Pemalang dapat membantu pengembangan ekonomi daerah sehingga meningkatkan kesejahteraan mereka.
“ Terimakasih bapak TNI yang telah membantu kami menjemur kapulaga, semoga TNI selalu di hati Rakyat “ Cetus Sri Sugiarto 

Dari berbagai kegiatan yang dilakukan oleh Satgas TMMD Reg ke-122 Kodim 0711/Pemalang tersebut, terlihat bahwa TNI memang sangat peduli dengan masyarakat dan berkomitmen untuk membantu dalam berbagai bidang. Hal ini menunjukkan bahwa kemanunggalan TNI dengan rakyat sudah terjalin dengan baik di daerah tersebut. Harapannya, kegiatan-kegiatan ini dapat terus berlanjut dan diikuti oleh satuan TNI lainnya sehingga dapat membantu meningkatkan kesejahteraan dan kualitas hidup masyarakat di seluruh Indonesia.(Pendim0711).
Kepedulian Satgas TMMD Reg ke 122 Kepada Masyarakat Sekitar Kepedulian Satgas TMMD Reg ke 122 Kepada Masyarakat Sekitar Reviewed by Admin Pemalang on Rating: 5

Tidak ada komentar