Breaking News

Kompak, Satgas TMMD 122 Kodim Pemalang Bersama Warga Bangun Jembatan Plat Deker

 
Komando Bhayangkara, Pemalang - Anggota Satgas TMMD Ke-122 Kodim 0711/Pemalang mulai kerjakan pembangunan jembatan plat deker untuk pembangunan jalan yang menghubungkan desa Tambi dengan desa Watukumpul kecamatan Watukumpul kabupaten Pemalang, Minggu (6/10/2024).

 
Jembatan Plat deker atau plat duiker adalah jembatan plat yang dibangun di atas saluran air atau drainase. Fungsinya adalah untuk membatasi jembatan dengan pinggir got, sungai, atau irigasi. Plat deker juga berfungsi untuk mengalirkan air hujan ke aliran sungai melalui drainase. 

 
Tampak anggota Satgas TMMD bersama warga berjibaku bangun jembatan plat deker. Mereka memastikan bahwa semua pekerjaan dilakukan dengan standar tertinggi dan sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan.
 
“Kami berkomitmen kata Danramil 12/Watukumpul Lettu Inf Munawir, untuk memberikan yang terbaik bagi masyarakat desa Tambi yang merupakan lokasi TMMD Reguler ke 122 tahun 2024 Kodim 0711/Pemalang, kami akan terus bekerja keras untuk memastikan bahwa pembangunan jalan ini dapat selesai tepat waktu dan dapat segera digunakan oleh masyarakat. (redMKB)
Kompak, Satgas TMMD 122 Kodim Pemalang Bersama Warga Bangun Jembatan Plat Deker Kompak, Satgas TMMD 122 Kodim Pemalang Bersama Warga Bangun Jembatan Plat Deker Reviewed by Admin Pemalang on Rating: 5

Tidak ada komentar