Breaking News

Komsos di Sela-Sela Istirahat, Anggota Satgas TMMD dan Warga Bercengkrama di Lokasi Sasaran Fisik

Komando Bhayangkara, Pemalang - Dalam pelaksanaan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-122 Kodim 0711/Pemalang menyelesaikan pekerjaan sasaran fisik di desa Tambi kecamatan Watukumpul tetap melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) antara Satgas TMMD bersama masyarakat, Selasa (8/10/2024).
 
Dalam kesibukan Satgas TMMD melaksanakan setiap tugas dan tanggung jawab yang dipercayakan, mereka juga mengisi waktu istirahat dengan berkomunikasi sosial bersama masyarakat.
 
Menurut Sertu Darmanto personel Satgas TMMD, hal ini dilakukan untuk selalu menjalin kebersamaan antara Satgas TMMD dan masyarakat. Melalui komunikasi sosial tersebut dapat mengurangi  kecapean karena telah melaksanakan tugas mengerjakan sasaran pembuatan bronjong kawat sepanjang  20 meter dengan tinggi  2,5 meter.
 
Suharjo (40) salah seorang warga desa Tambi mengatakan selain bekerja di TMMD anggota Satgas juga rajin main kerumah kami warga desa mereka sangat bersahabat dan enak diajak ngobrol.
 
“Mudah-mudahan meskipun nantinya TMMD ini sudah selesai,  silaturahmi tetap terjalin jangan sampai putus. Kami akan terus melanjutkan pembangunan yang telah dilakukan oleh anggota Satgas TMMD ini,” terangnya.
(redMKB)
Komsos di Sela-Sela Istirahat, Anggota Satgas TMMD dan Warga Bercengkrama di Lokasi Sasaran Fisik Komsos di Sela-Sela Istirahat, Anggota Satgas TMMD dan Warga Bercengkrama di Lokasi Sasaran Fisik Reviewed by Admin Pemalang on Rating: 5

Tidak ada komentar