Breaking News

Medan Terjal dan Curam Tak Surutkan Niat Dandim Pemalang Tinjau Lokasi TMMD Reguler ke 122 Tahun 2024

Komando Bhayangkara, Pemalang - Meskipun melalui jalan curam dan terjal, Dandim  0711/Pemalang Letkol  Inf Muhammad Arif, S.Hub.Int  yang didampingi Danramil 12/Wakukumpul  Lettu Inf Munawir dan Pasiter Kapten Inf Heri Purnomo serta diikuti perwakilan Satgas dengan mengendarai Motor Trail  cek lokasi sasaran fisik TMMD Reguler ke 122 Tahun 2024 Kodim 0711/Pemalang di desa Tambi, kemarin Selasa (15/10/24).

Terpantau saat Dandim Pemalang beserta rombongan melintasi jalan yang curam dan menikung tajam merupakan sasaran fisik TMMD pembukaan badan jalan dan pengaspalan sepanjang 1.105 meter  dengan lebar 2,5 meter yang menghubungkan desa Tambi dengan desa Watukumpul kecamatan Watukumpul kabupaten Pemalang.

Dalam peninjauannya Dandim  0711/Pemalang selaku Dansatgas TMMD Reguler ke 122 Letkol  Inf Muhammad Arif, S.Hub.Int  menyampaikan bahwa medan berat ini tidak menyurutkan semangat para anggota Satgas TMMD Kodim 0711/Pemalang. “Kami menyadari bahwa medan yang dihadapi sangat menantang. Namun, semangat kebersamaan antara TNI dan masyarakat menjadi modal utama kami dalam menyelesaikan pekerjaan ini.
“Keberhasilan dalam menghadapi medan yang berat ini tidak terlepas dari semangat gotong royong yang ditunjukkan oleh semua pihak yang terlibat. Setiap hari, mulai pagi hingga sore, anggota TNI dan warga bahu-membahu mengerjakan pembukaan badan jalan dan pengaspalan”, tuturnya


“Bagi saya tentu ini sebuah tantangan dalam penyelesaian pengerjaan TMMD ini, karena dengan keberhasilan TMMD tersebut saya yakin akan membawa perubahan positif kehidupan warga,” pungkasnya., (Pendim0711).
Medan Terjal dan Curam Tak Surutkan Niat Dandim Pemalang Tinjau Lokasi TMMD Reguler ke 122 Tahun 2024 Medan Terjal dan Curam Tak Surutkan Niat Dandim Pemalang Tinjau Lokasi TMMD Reguler ke 122 Tahun 2024 Reviewed by Admin Pemalang on Rating: 5

Tidak ada komentar