Breaking News

Ormas 234 Solidarity Community Pemalang Deklarasikan Dukungan untuk Mansur Bobby, Slogan 'Pemalang Emas'

Komando Bhayangkara, Pemalang-Dalam momentum yang penuh semangat, Ormas 234 Solidarity Community (SC) dan WPSP  Kabupaten Pemalang meresmikan dukungan mereka untuk calon Bupati terpilih, H. Mansur Hidayat, S.T., M.Ling, dalam upaya melanjutkan kepemimpinan yang telah terbukti. Di hadapan ratusan anggota yang berasal dari 14 kecamatan, ketua Ormas 234 SC, Yugo Darminto, dengan tegas menyampaikan visi misi organisasi untuk memenangkan Mansur Bobby, akrab disapa "MASBOY", dalam pemilihan tahun ini.  Jumat(11/10/2024)


"Kita berkompetisi secara sehat tanpa harus merusak jalinan silaturahmi persaudaraan dan kedamaian yang telah terjalin selama berpolitik dan berdemokrasi " Kata Yugo Darminto

Sebelum mengakhiri sambutannya Ketua Ormas 234 SC mengabsen anggota dari 14 Kecamatan.


Sementara itu, H. Mansur Hidayat, dalam sambutannya, mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Ormas 234 SC atas dukungan yang luar biasa. Ia menyatakan keyakinannya bahwa dengan kolaborasi ini, Pemalang akan mencapai prestasi yang lebih gemilang dan berkelanjutan.

" Berdemokrasi harus santun mengedepankan persatuan dan kesatuan yaitu yang paling utama gesekan-gesekan di lapangan hindari sebaik mungkin agar kita berdemokrasi tetap dalam satu persatuan dan kesatuan, perbedaan itu hal yang biasa, kalau di sana begitu di sini begini tapi sebenarnya ketika salah satu menang sama-sama bagaimana untuk Pemalang ke depan lebih baik" kata Mansur

Semua punya prinsip masing-masing, barangkali 234 dan yang lainnya yang mendeklarasikan mendukung Mansur Bobby punya alasan tertentu Kenapa mendukung Mansyur Bobby untuk melanjutkan pembangunan Kabupaten Pemalang ke depan.

Secara pribadi saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada 234 SC yang selalu berkomunikasi baik dengan saya, dan saya apresiasi kegiatan-kegiatan 2 3 4 SC dan WPSP sangat baik dalam kegiatan-kegiatan yang sosial.

Kegiatan bakti sosial kegiatan anak yatim dan sebagainya itu menurut perlu ditingkatkan kembali dan dipertahankan.

"Ayo ke depan kita bareng-bareng dengan 234 SC maupun organisasi masyarakat yang lain, kita bersinergi untuk bersama-sama membangun Kabupaten Pemalang, dengan senang hati karena apapun masukkan masyarakat itu sangat penting dan sangat dibutuhkan oleh Pemerintah agar berjalan konsep pada jalurnya" pungkas Mansur Calon Bupati Pemalang.
Acara tersebut pun ditutup dengan Deklarasi bersama antara Ormas 234 SC dan WPSP (Wartawan Perduli Sosial Pemalang).

DEKLARASI ORGANISASI MASYARAKAT

DEWAN PIMPINAN CABANG 234 SOLIDARITY COMMUNITY

Kami, atas nama seluruh anggota Organisasi Masyarakat DPC 234 SC Pemalang, dengan ini menyatakan komitmen dan dukungan kami kepada calon Bupati Pemalang Mansur Hidayat... S.T., M.Ling dan Calon Wakil Bupati Pemalang Muhammad Bobby Dewantara, S.H, untuk bersama-sama mewujudkan Pemalang yang EMAS (Edukatif, Maju, Agamis, Dan Sejahtera).

Kami meyakini bahwa kepemimpinan yang jujur, adil, dan berintegritas adalah kunci dalam menciptakan kemajuan bagi masyarakat Pemalang. Oleh karena itu, kami bertekad untuk:

1. Mendukung penuh visi, misi, dan program kerja yang ditawarkan oleh Mansur Hidayat, S.T., M.Ling dan Muhammad Bobby Dewantara, S.H selama dapat membawa manfaat dan perubahan positif bagi masyarakat Pemalang.

2. Siap memenangkan Mansur Hidayat, S.T., M.Ling dan Muhammad Bobby Dewantara, S.H menjadi Bupati dan Wakil Bupati Pemalang

3. Siap mengawal, menjaga persatuan dan kesatuan, dalam kontestasi politik dalam hal ini Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Pemalang

Dengan semangat persatuan dan kebersamaan, kami menyatakan dukungan penuh kepada Mansur Hidayat, S.T., M.Ling dan Muhammad Bobby Dewantara, S.H untuk menjadi pemimpin yang amanah dan membawa kesejahteraan bagi seluruh rakyat Pemalang.

Ditetapkan di Pemalang, pada tanggal 11 Oktober 2024

Atas nama Organisasi Masyarakat Dewan Pimpinan Cabang 234 Solidarity Community Kabupaten Pemalang

Yogo Darminto, S.H

Ketua Ormas DPC 234 SC Kabupaten Pemalang

Widiyana Aji Setiantoko, S.Pd

Sekretaris Ormas DPC 234 SC Kabupaten Pemalang

Melalui sinergi ini, masyarakat Kabupaten Pemalang semakin optimis bahwa masa depan yang lebih cerah ada di tangan pemimpin yang visioner seperti Mansur Hidayat, dengan arahan yang jelas dan program-program yang berpihak pada rakyat.
(BondanMKB)
Ormas 234 Solidarity Community Pemalang Deklarasikan Dukungan untuk Mansur Bobby, Slogan 'Pemalang Emas' Ormas 234 Solidarity Community Pemalang Deklarasikan Dukungan untuk Mansur Bobby, Slogan 'Pemalang Emas' Reviewed by Admin Pemalang on Rating: 5

Tidak ada komentar