Breaking News

Para Kaum Hawa Turut Andil Dalam Pembangunan RTLH TMMD Ke 122 Kodim 0711/Pemalang

Komando Bhayangkara, Pemalang - Anggota Satgas TMMD ke 122 Kodim 0711/Pemalang terus percepat mengerjaan Sasaran fisik bangunan pada program TMMD salah satunya adalah RTLH (Rumah Tidak Layak Huni) milik bapak Karyono (40)  RT 03/RW 01 dukuh Sambeng desa Tambi, kecamatan Watukumpul, kabupaten Pemalang.Minggu (20/10/2024).


Kegiatan pembangunan RTLH dilaksanakan secara bertahap yang dikerjakan oleh Anggota satgas TMMD ke 122 bersama masyarakat secara bergotong royong.Terlihat Ibu Yuni (38)  RT 03/RW 01 warga dukuh Sambeng  tanpa rasa canggung bebaur diantara Satgas TMMD yang sedang bekerja membangun Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) milik Bapak Karyono.
Ibu Yuni ikut berpartisipasi membantu pada pelaksanaan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 122 yang dilaksanakan oleh Kodiim 0711/Pemalang.

Terpantau diantara Satgas TMMD yang sedang bekerja tak kenal lelah, Nampak Yuni turut bantu mengangkat batu harbel yang akan di pasang oleh personel Satgas.

Dengan penuh semangat, Ibu Yuni dan Satgas TMMD saling membantu, dengan pemandangan yang penuh keakraban saat pekerjaan pembangunan rumah tidak layak huni (RTLH), Disela - sela kegiatan berlangsung ibu Yuni menyampaikan, bahwa dirinya merasa senang bisa bantu kerja bersama dengan para tentara satgas TMMD dalam pembangunan RTLH milik Karyono.

“ Kami selalu mendoakan semoga  mendapat balasan yang baik dari Allah SWT, Jerih payah bapak TNI dalam pengabdian tanpa batas ini tidak ternilai harganya bagi kami, terkhusus bagi masyarakat desa Tambi.” Ujar Yuni.


Keikutsertaan ibu - ibu dalam membantu pelaksanaan program TMMD tersebut, menambah semangat para Anggota Satgas TMMD.

Sementara itu Danramil 12/Watukumpul Lettu Inf Munawir  mengatakan, kegiatan TMMD sudah ditargetkan selama 30 hari, maka dari itu kami  terus memacu semangat agak pelaksanaan akan selesai tepat waktu dan mendapat hasil yang maksimal.

“Kami akan bekerja keras bersama masyarakat agar apa yang sudah diprogramkan dalam TMMD ini benar-benar selesai sesuai target dan hasilnya akan dinikmati oleh masyarakat, ” Ujar Lettu Inf Munawir. (Pen0711).
Para Kaum Hawa Turut Andil Dalam Pembangunan RTLH TMMD Ke 122 Kodim 0711/Pemalang Para Kaum Hawa Turut Andil Dalam Pembangunan RTLH TMMD Ke 122 Kodim 0711/Pemalang Reviewed by Admin Pemalang on Rating: 5

Tidak ada komentar