Breaking News

Pastikan Tepat sasaran, Dandim Pemalang Tinjau Langsung Pembangunan RTLH Milik Bapak Miarja

Komando Bhayangkara, Pemalang - Komandan Kodim 0711/Pemalang selaku Dansatgas TMMD Reguler ke 122 tahun 2024 Kodim 0711/Pemalang Letkol Inf Muhammad Arif, S.Hub.Int  turun langsung ke lokasi sasaran TMMD di desa Tambi kecamatan Watukumpul kabupaten Pemalang.


 Dalam kunjungannya ke lokasi TMMD Dandim 0711/Pemalang yang didampingi Danramil 12/Watukumpul Lettu Inf Munawir, Kepala Desa (Kades) Tambi Bapak Juri  langsung menuju Renovasi Rumah Tidak Layak Huni (Rutilahu) milik bapak Miarja (89) RT 05/01 Desa Tambi.
 
Pada kesempatan itu Dandim 0711/Pemalang menyampaikan, pantauannya ke lokasi RTLH ini untuk mengetahui sejauh mana tanggung jawab anggota atas beban tugas yang diberikan oleh negara. Selain itu untuk memastikan secara langsung program RTLH apakah sudah tepat sasaran dan bisa bermanfaat bagi masyarakat yang benar-benar membutuhkan.
 
“Pelaksanaan renovasi RTLH ditargetkan akan cepat selesai dalam pengerjaanya, agar segera dapat dinikmati warga yang menerima bantuan  renovasi RTLH melalui program TMMD Reguler ke 122 tahun 2024 Kodim 0711/Pemalang”, tuturnya.
 
Sementara salah satu warga yang mendapat bantuan renovasi RTLH bapak Miarja mengucapkan  banyak-banyak terima kasih kepada Kodim Pemalang  dengan TMMD ini. Kami akan selalu menjaganya dan semoga akan memberikan manfaat buat kami beserta keluarga. Kami dan keluarga sangat berterima kasih kepada Bapak-bapak TNI dan semua pihak yang telah membantu rehab rumah kami. Semoga bapak-bapak TNI ini diberikan kesuksesan dan kesehatan dalam menjalankan tugasnya., (Pendim0711).
Pastikan Tepat sasaran, Dandim Pemalang Tinjau Langsung Pembangunan RTLH Milik Bapak Miarja Pastikan Tepat sasaran, Dandim Pemalang Tinjau Langsung Pembangunan RTLH Milik Bapak Miarja Reviewed by Admin Pemalang on Rating: 5

Tidak ada komentar