Breaking News

Pemasangan Bronjong Kawat Sudah Dimulai Dalam Program TMMD ke 122 Kodim 0711/Pemalang

Komando Bhayangkara, Pemalang - Satgas TMMD Reguler ke 122 tahun 2024 Kodim 0711/Pemalang bersama warga desa Tambi kecamatan Watukumpul kabupaten Pemalang saat ini sudah mulai pengerjaan pemasangan bronjong kemudian di isi batu untuk melindungi dan memperkuat struktur tanah di sekitar tebing agar tidak terjadi longsor, Rabu (16/10/ 2024).


Sasaran fisik berupa pemasangan bronjong sepanjang 20 meter dengan tinggi 2 meter adalah salah satu target fisik pada TMMD Reguler ke 122 tahun 2024 Kodim 0711/Pemalang di desa Tambi kecamatan Watukumpul kabupaten Pemalang, tepatnya di jalan yang menghubungkan desa Tambi dengan desa Watukumpul.




Dikatakan Danramil 12/Watukumpul Lettu Inf Munawir pemasangan bronjong kawat bertujuan untuk memperkuat tanah agar tidak terjadi longsor.


“Dalam pemasangan kawat bronjong tersebut nantinya akan diisi atau dipadukan dengan batu-batu yang keras agar benar-benar kuat dalam menahan tanah di area tersebut, terutama saat musim hujan”, Ujar Danramil.




“Semoga, dengan semangat dan kerja keras Satgas TMMD bersama warga yang tinggi, kami yakin pengerjaan bronjong kawat ini dapat selesai sesuai waktu dan mendapatkan hasil yang maksiaml,” Pungkasnya.(Pendim0711)
Pemasangan Bronjong Kawat Sudah Dimulai Dalam Program TMMD ke 122 Kodim 0711/Pemalang Pemasangan Bronjong Kawat Sudah Dimulai Dalam Program TMMD ke 122 Kodim 0711/Pemalang Reviewed by Admin Pemalang on Rating: 5

Tidak ada komentar