Breaking News

Penghilang Dahaga, Warga Suguhkan Air Mineral Untuk Anggota Satgas TMMD Reg ke 122.


Komando Bhayangkara, Pemalang - Pelaksanaan Program TMMD Reg Ke 122 tahun 2024 Kodim 0711/Pemalang telah berjalan beberapa hari, Sasaran pokoknya yaitu pembukaan jalan dan pengaspalan jalan sepanjang 1.105 meter dan Lebar 2,5 meter yang menghubungkan antara desa Tambi dengan desa Watukumpul kecamatan Watukumpul, kabupaten Pemalang, progres sampai dengan saat ini sudah mencapai 30%.Sabtu (12/10/2024).


Para personil satgas TMMD ke 122 bersama warga tanpa mengenal lelah terus mempercepat pembangunannya. Terlihat dua orang masyarakat mengangkat galon yang berisi air mineral untuk dihidangkan kepada anggota TNI yang sedang berkerja di lapangan.
Disampaikan Bapak Sumiran (38)  salah satu warga pengangkat galon menyampaikan kesalutannya kepada TNI yang telah bekerja keras membatu pembangunan di desanya, 


 “ Bapak bapak TNI sangat kehausan, apalagi sejak pagi sudah bekerja untuk membangun jalan di desa kami. Tentunya kami tidak ingin bapak-bapak TNI yang sudah bekerja keras untuk pembangunan di desa kami, merasakan kehausan. Mungkin hanya air putih yang bisa kami berikan,” tutur Sumiran.
“Semoga minuman ini dapat memberikan energi dan kesegaran kepada para satgas TMMD yang sedang berjuang untuk kemajuan wilayah kami,” Pungkasnya.


Dilokasi yang sama Pratu Anis mengungkapkan bahwa, Satgas TMMD mengucapkan terima kasih kepada warga yang sangat baik hati dan memberikan dukungan air minum, Semangat dan kerja keras yang ditunjukkan personil satgas TMMD ke 122 mendapat respon positif dari masyarakat.
“Kami tetap semangat untuk berjuang di wilayah Desa Tambi dan sekitarnya agar apa yang diimpi - impikan  masyarakat desa selama ini segara terwujud.” Pungkas Anis.(Pen0711).
Penghilang Dahaga, Warga Suguhkan Air Mineral Untuk Anggota Satgas TMMD Reg ke 122. Penghilang Dahaga, Warga Suguhkan Air Mineral Untuk Anggota Satgas TMMD Reg ke 122. Reviewed by Admin Pemalang on Rating: 5

Tidak ada komentar