Breaking News

Penjual Bensin Eceran Sangat Membantu Kelancaran Tugas Personel Satgas TMMD Ke 122

Komando Bhayangkara, Pemalang - Pelaksanaan Program TNI Manunggal Membangun Desa Reg ke 122 tahun 2024 Kodim 0711/Pemalang saat ini nyasar di desa Tambi , kecamatan Watukumpul, kabupaten Pemalang.
Dalam pelaksanaan kegiatan sehari - hari personel satgas TMMD sangat terbantu dengan adanya penjual bensin eceran untuk mendukung kelancaran tugas di lapangan.

Terpantau Sertu Darmanto salah satu personel satgas TMMD ke 122 sedang mengisi bensin eceran milik ibu Kiki (38) warga desa Tambi.

“Ibu Kiki penjual bensin eceran yang berjualan di jalan menuju lokasi TMMD Ke-122 sangat membantu kelancaran tugas Anggota Satgas TMMD apabila kehabisan bahan bakar kendaraan bermotor,  Hal itu dikarenakan lokasi yang jauh dari keramaian,dengan adanya penjual bensi eceran tersebut,apabila Anggota Satgas dalam melaksanakan tugas kehabisan bensin maka ibu Kiki selalu stanby untuk melayani pembeli tak terkecuali Anggota Satgas TMMD ke - 122.” Ujar Sertu Darmanto.

Hal yang sama disampaikan ibu Kiki bahwa semenjak adanya program pembangunan jalan dalam program TMMD, jualan bensi semakin laris Karen tidak jarang bapak TNI yang mampir beli bensin disini.” Ungkap Kiki.

“ Terimakasih semoga Pelaksanaan TMMD di desa kami berjalan lancar dan semoga TNI selalu di hati rakyat,” pungkasnya.
(redMKB)

Penjual Bensin Eceran Sangat Membantu Kelancaran Tugas Personel Satgas TMMD Ke 122 Penjual Bensin Eceran Sangat Membantu Kelancaran Tugas Personel Satgas TMMD Ke 122 Reviewed by Admin Pemalang on Rating: 5

Tidak ada komentar