Breaking News

Perjuangan Satgas TMMD ke 122 Kodim Pemalang langsir Material Pasir ke titik lokasi Pembangunan Jembatan

Komando Bhayangkara, Pemalang – Satgas TMMD bersama warga dorong dan tarik mobil  pick up pengangkut material yang gagal menanjak untuk sasaran pembangunan jembatan salah satu sasaran fisik TMMD Reguler ke 122 tahun 2024 Kodim 0711/Pemalang yang gagal naik di jalan yang menanjak, Minggu (6/10/2024).
 

 
Semangat untuk mengabdi untuk masyarakat telah ditunjukkan Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke 122 Kodim 0711/Pemalang kompak bersama warga desa Tambi dalam langsir material pasir agar sampai di lokasi pembangunan jembatan.




Menurut penjelasan salah satu anggota Satgas TMMD ke 122 Kodim 0711/Pemalang  Prada Hilkia,” bahwa dihadapkan medan yang sulit dan jalan yang menanjak Pickup pengangkut pasir sangat dibutuhkan untuk melangsir pasir agar bisa sampai di titik lokasi pembangunan jembatan, tentunya perjuangan itu menambah motivasi kami untuk berbuat yang terbaik bagi Masyarakat.



Demikian perjuangan dan usaha satgas TMMD ke 122 untuk mewujudkan pengabdian kepada Masyarakat, melalui program TMMD ke 122 di titik sasaran fisik pembangunan jembatan dan hasilnya nanti betul-betul bermanfaat bagi Masyarakat. (Pendim0711).
Perjuangan Satgas TMMD ke 122 Kodim Pemalang langsir Material Pasir ke titik lokasi Pembangunan Jembatan Perjuangan Satgas TMMD ke 122 Kodim Pemalang  langsir Material Pasir ke titik lokasi Pembangunan Jembatan Reviewed by Admin Pemalang on Rating: 5

Tidak ada komentar