Breaking News

Piket Pos Kotis Selalu Pantau Perkembangan Program TMMD Ke 122 Kodim Pemalang


Komando Bhayangkara, Pemalang - Pos Komando Taktis (Kotis ) TMMD ke 122 tahun 2024 Kodim 0711/Pemalang yang didirikan di kantor balai desa Tambi , kecamatan Watukumpul, kabupaten Pemalang terus menyajikan data up to date terkait progres  perkembangan sasaran fisik yang telah dan sedang dikerjakan termasuk berbagai kegiatan sasaran non fisik seperti kegiatan penyuluhan dan sosialisasi.


Nampak salah satu anggota Satgas TMMD yang sedang berdinas piket di Posko TMMD Kodim Pemalang ialah Serka Andi Sukron yang sedang mengecek perkembangan kemajuan sasaran fisik maupun non fisik  kegiatan TMMD ke 122.Sabtu (19/10/2024).

Dilokasi yang berbeda Pasiter Kodim 0711/Pemalang Kapten Inf Heri Purnomo selaku Koordinator program TMMD ke-122 Kodim 0711/Pemalang  mengatakan dalam setiap kegiatan yang dilaksanakan pasti ada tempat yang digunakan sebagai pusat pengendalian dan sebagai pusat informasi. Untuk itu anggota Satgas TMMD yang bertugas sebagai piket di Posko tetap melaporkan setiap perkembangan kegiatan di sasaran TMMD tersebut.

“Fungsi piket Posko diantaranya melaporkan berjalannya operasi TMMD,  melaksanakan pengumpulan informasi dan data lapangan serta perkembangan informasi sebagai dasar penyusunan rencana kegiatan, sebagai pusat informasi terhadap progres perkembangan pembangunan TMMD ke 122,” Ujar Pasiter.( Pen0711).
Piket Pos Kotis Selalu Pantau Perkembangan Program TMMD Ke 122 Kodim Pemalang Piket Pos Kotis Selalu Pantau Perkembangan Program TMMD Ke 122 Kodim Pemalang Reviewed by Admin Pemalang on Rating: 5

Tidak ada komentar