Breaking News

Proses Pekerjaan Fisik Pembukaan Badan Jalan Dikerjakan Oleh Satgas TMMD


Komando Bhayangkara, Pemalang – Di hari kedua setelah pembukaan TMMD Reguler Ke 122 tahun 2024  Kodim 0711/Pemalang kegiatan terus berjalan, seperti saat ini pekerjaan fisik pembukaan badan jalan yang menghubungan desa Tambi ke desa Watukumpul kecamatan Watukumpul sepanjang  1.105  meter dan lebar  2,5 meter terus dikerjakan. Kamis (3/10/2024).

Dari keterangan yang didapat, pada hari pertama setelah pembukaan TMMD hasil pengerjaan pembukaan badan jalan sepanjang  1.105  meter dan lebar  2,5 meter itu sudah mencapai ± 5 %. Dengan dibukanya badan jalan itu sendiri bertujuan untuk menambah akses jalan masyarakat dan memperluas jalur transportasi.

Dalam kesempatannya itu Pasiter Dim 0711/Pemalang Kapten Inf Heri Purnomo menyampaikan bahwasanya pekerjaan fisik masih dalam proses dan semuanya itu juga dalam tahap pengerjaan. Ia juga berharap di tanggal 31 Oktober nanti semua pekerjaan sudah selesai.

“Saat ini pekerjaan fisik masih dalam proses pengerjaan, mudah mudahan dengan dukungan dari semua pihak sasaran fisik pembukaan badan jalan dan pengaspalan dapat terselesaikan”, pungkasnya
(redMKB)
Proses Pekerjaan Fisik Pembukaan Badan Jalan Dikerjakan Oleh Satgas TMMD Proses Pekerjaan Fisik Pembukaan Badan Jalan Dikerjakan Oleh Satgas TMMD Reviewed by Admin Pemalang on Rating: 5

Tidak ada komentar