Breaking News

Rapat Pembentukan Kor TPS Tim Kemenangan Kabupaten Masboy di Kecamatan Warungpring


Komando Bhayangkara, Warungpring Pemalang – Tim Kemenangan Kabupaten Masboy menggelar rapat pembentukan Kordinator Tempat Pemungutan Suara (Kor TPS) di Enam Desa, yaitu Desa Pakembaran, Warungpring, Mereng, Cibuyur, Datar, dan Karangdawa. Acara tersebut diadakan di Posko Pemenangan Mansur Bobby yang terletak di JL. Raya Cibuyur-Warungpring, RT/RW 12/02 Desa Cibuyur.

Rapat dihadiri oleh sejumlah Tim Pemenangan Mansur Bobby Kabupaten, antara lain, Ivan dan anggota tim pemenangan dari wilayah masing-masing. Acara ini bertujuan untuk mempersiapkan dan memperkuat tim di lapangan menjelang pemilihan yang akan datang.

Pentingnya sinergi antara seluruh anggota tim untuk memastikan proses pemilihan berjalan lancar, setiap Kor TPS akan menjadi garda terdepan dalam mengawasi jalannya pemilihan, sekaligus berperan dalam sosialisasi visi dan misi pasangan Mansur Bobby kepada masyarakat.
Dengan semangat kebersamaan  pembagian tugas kepada masing-masing Kor TPS untuk melakukan persiapan di desa-desa mereka masing-masing.

Kegiatan ini diharapkan dapat memotivasi dan menggerakkan masyarakat untuk lebih aktif berpartisipasi dalam menyukseskan pemilihan yang demokratis.
(BondanMKB)
Rapat Pembentukan Kor TPS Tim Kemenangan Kabupaten Masboy di Kecamatan Warungpring Rapat Pembentukan Kor TPS Tim Kemenangan Kabupaten Masboy di Kecamatan Warungpring Reviewed by Admin Pemalang on Rating: 5

Tidak ada komentar