Breaking News

Ratusan Nelayan Tanjungsari Menyatakan Dukungannya Ke Mansur - Bobby di Pilkada Pemalang 2024.


Komando Bhayangkara, Pemalang—Dukungan menguat  untuk incumbent  calon Bupati dan wakilnya Mansur Hidayat dan Muhammad Bobby Dewantara menjelang Pilkada Pemalang 2024.
Pasangan nomor urut 2 ini kembali mendapat dukungan penuh. Ratusan nelayan Tanjungsari, Kelurahan Sugihwaras, Kecamatan Pemalang mendeklarasikan dukungan.

Deklarasi dukungan tersebut di gelar di Pelabuhan Ikan Tanjungsari dihadiri Ketua DPC Himpunan Nelayan Seluruh Indonesia (HNSI) Kabupaten Pemalang, Abdul Hasan dan ratusan nelayan dari warga sekitar, Kamis (3/10/2024).

Ketua DPC HNSI Kabupaten Pemalang, Abdul Hasan menyatakan bahwa nelayan Pemalang melihat kinerja Mansur Hidayat selama ini sudah dirasakan manfaatnya oleh warga, khususnya nelayan.
“Kami melihat kinerja Bapak Mansur Hidayat selama ini sudah dirasakan oleh warga Pemalang, khususnya nelayan. Oleh karena itu, kami merasa sudah sewajarnya mendukung beliau untuk melanjutkan kepemimpinannya di periode 2024-2029,” tegasnya.
Deklarasi dukungan ini semakin menguatkan petahana Mansur-Bobby di Pilkada Pemalang 2024. Dukungan dari nelayan menjadi salah satu modal penting dalam meraih kemenangan di Pilkada yang akan di gelar pada 27 November 2024 mendatang.(us/bdn)
Ratusan Nelayan Tanjungsari Menyatakan Dukungannya Ke Mansur - Bobby di Pilkada Pemalang 2024. Ratusan Nelayan  Tanjungsari Menyatakan Dukungannya  Ke  Mansur - Bobby di Pilkada Pemalang 2024. Reviewed by Admin Pemalang on Rating: 5

Tidak ada komentar