Breaking News

Ratusan Pesenam Gelar Senam Massal Bersama Mansur Hidayat dan Muhammad Bobby Dewantara di Pantai Pandansari

Komando Bhayangkara, Petarukan Pemalang - Sekitar 700 pesenam, yang mayoritas terdiri dari kaum hawa, berkumpul di Area Wisata Pantai Pandansari, Desa Nyamplungsari, Kecamatan Petarukan, untuk mengikuti senam massal yang diadakan oleh Relawan Mansur Hidayat Mania dan Komunitas Senam. Acara yang dimulai pada pukul 08.00 WIB ini turut dihadiri oleh dua tokoh penting, Mansur Hidayat dan Muhammad Bobby Dewantara. Minggu (13/10/2024)

Senam massal ini tidak hanya bertujuan untuk meningkatkan kesehatan dan kebugaran, tetapi juga sebagai ajang silaturahmi antara masyarakat dan para tokoh. Dengan suasana yang ceria, pesenam tampak antusias mengikuti gerakan senam yang dipandu oleh instruktur berpengalaman.

Dengan semangat kebersamaan, pesenam dari berbagai usia tampak bahu-membahu dalam mengikuti setiap gerakan.

Kegiatan ini mendapat sambutan positif dari masyarakat setempat dan diharapkan dapat menjadi inspirasi untuk kegiatan serupa di masa yang akan datang. Keberhasilan acara ini menunjukkan betapa pentingnya kolaborasi antara masyarakat dan pemimpin dalam menciptakan lingkungan yang sehat dan aktif. (BondanMKB)
Ratusan Pesenam Gelar Senam Massal Bersama Mansur Hidayat dan Muhammad Bobby Dewantara di Pantai Pandansari Ratusan Pesenam Gelar Senam Massal Bersama Mansur Hidayat dan Muhammad Bobby Dewantara di Pantai Pandansari Reviewed by Admin Pemalang on Rating: 5

Tidak ada komentar