Breaking News

Satgas dan Warga Dropping Material Semen dan Pasir Percepat Rabat Beton

Komando Bhayangkara, Pemalang - Anggota Satgas TMMD Reguler ke 122 tahun 2024 Kodim 0711/Pemalang saat ini masih berjibaku bekerja di lokasi TMMD yaitu melakukan pekerjaan peningkatan pembangunan jalan  desa Tambi kecamatan Watukumpul kabupaten Pemalang, Minggu (6/10/2024).

 
Salah satunya seperti yang terlihat pada sasaran fisik pembangunan jalan rabat beton yang masih berlangsung membutuhkan material utama seperti semen dan pasir  sesuai kebutuhan sasaran tersebut.

 
Mengingat pekerjaan belum selesai, makanya terus dikejar penyelesaianya material semen dan pasir terus didorong ke lokasi sasaran rabat beton.

 
Satgas TMMD serta warga masyarakat bersama sama dalam langsir material berupa pasir dan semen.

 
Danramil 12/Watukumpul Kodim 0711/Pemalang Lettu Ing Munawir menyampaikan, untuk mengantisipasi keterlambatan material utamanya semen dan pasir, maka  dilakukan droping material tersebut secukupnya sebagai cadangan sehingga nantinya tidak terjadi keterlambatan dan tidak menghambat pekerjaan.

 
Ia berharap semuanya dapat berjalan lancar sehingga sasaran fisik bisa terselesaikan dengan maksimal sesuai jadwal yang direncanakan.,(pendim0711).
Satgas dan Warga Dropping Material Semen dan Pasir Percepat Rabat Beton Satgas dan Warga Dropping Material Semen dan Pasir Percepat Rabat Beton Reviewed by Admin Pemalang on Rating: 5

Tidak ada komentar