Breaking News

Satgas TMMD 122 Kodim Pemalang Berpacu Dengan Waktu, Pengaspalan Jalan Sepanjang 1.105 Meter


Komando Bhayangkara, Pemalang - Pengaspalan jalan sepanjang 1.105 meter yang menghubungkan desa Tambi dengan desa Watukumpul kecamatan, merupakan sasaran fisik utama dalam kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-122 Kodim  0711/Pemalang terus dikebut, Selasa (8/10/2024). 

Para personil Satuan Tugas (Satgas) TMMD ke-122 Kodim 0711/Pemalang bersama warga setempat berpacu dengan waktu untuk menyelesaikan pekerjaan pengaspalan jalan yang diharapkan dapat meningkatkan aksesibilitas dan perekonomian di desa tersebut.

Di bawah terik matahari dan kepulan aspal panas, personil Satgas TMMD bersama warga tak kenal lelah bekerja keras bahu membahu. Keberhasilan pengerjaan jalan ini menjadi cerminan sinergi yang kuat antara TNI, Pemerintah Daerah dan masyarakat dalam membangun infrastruktur yang lebih baik untuk kesejahteraan bersama.

Danramil 12/Watukumpul Kodim 0711/Pemalang  Lettu Inf Munawir pada kesempatan itu menjelaskan,  bahwa cuaca panas dan kondisi medan yang menantang menjadi salah satu kendala utama dalam pengerjaan proyek ini. “Namun, semangat kebersamaan dan gotong royong antara TNI dan warga menjadi kekuatan utama dalam menyelesaikan tugas ini. Kami yakin dengan dukungan penuh dari masyarakat, pekerjaan ini akan selesai tepat waktu.

“Pengaspalan jalan ini diharapkan memberikan berbagai dampak positif bagi masyarakat setempat. Akses jalan yang baik akan mempermudah mobilitas warga, mempersingkat waktu tempuh yang akan berdampak peningkatan kesejahteraan masyarakat”, pungkasnya. 

Keterlibatan aktif masyarakat dalam kegiatan TMMD ke 122 tahun 2024 Kodim 0711/Pemalang ini tidak hanya terlihat dari bantuan tenaga dalam pengerjaan sasaran fisik, tetapi juga dalam menyediakan konsumsi bagi para personel TNI yang bekerja setiap harinya, warga menyiapkan makanan dan minuman bagi Satgas TMMD, menunjukkan rasa gotong royong dan kebersamaan yang tinggi.(redMKB)
Satgas TMMD 122 Kodim Pemalang Berpacu Dengan Waktu, Pengaspalan Jalan Sepanjang 1.105 Meter Satgas TMMD 122 Kodim Pemalang Berpacu Dengan Waktu, Pengaspalan Jalan Sepanjang 1.105 Meter Reviewed by Admin Pemalang on Rating: 5

Tidak ada komentar